Produser Film Surat Kecil dari Manokwari Butuh Investor

  • Whatsapp

MANOKWARI – Pertemuan rencana pembuatan film yang berjudul Surat Kecil dari Manokwari kembali dilanjutkan di Kantor Bupati Manokwari, Rabu (30/5). Turut hadir dalam pertemuan tersebut beberapa pengusaha.
Dalam pertemuan tersebut terkait agenda pihak ketiga yakni tim dari Kens Film yang akan menjadi produser pembuatan film dalam mempersantesakan rencana pembuatan film tersebut.

Adapun nama-nama artis papan atas akan terlibat dalam pembuatan film perdana dari Manokwari diantaranya, Pricia Nasution, Nadine Candrawinata, Edo Kondologit dan beberapa artis lainnya.
Terlepas dari para artis yang terlibat, pembuatan film tersebut membutuhkan dana yang tidak sedikit, sehingga membutuhkan investor untuk mensukseskan film tersebut.

Sejumlah pengusaha yang hadir dalam pertemuan tersebut, seperti CV Makmur Perkasa, PT SDIC, PT Fulica dan beberapa perusahaan lainnya belum berani menyatakan kesedian sebagai investor, dengan alasan belum mengetahui benefit yang akan diperoleh nantinya.
Menjawab keraguan itu, pihak Kens Film menjamin bahwa pembuatan film Surat Kecil dari Manokwari akan membawa keuntungan bagi para investor.

Beberapa jaminan yang disampaikan kepada investor adalah, pihak Kens Film akan menjual film Surat Kecil dari Manokwari ke luar negeri.
Tidak hanya itu, mereka juga akan mengambil keuntungan dari penjualan pemutaran film ke TV swasta di Indonesia.
“Bagi investor tidak perlu kuatir. Memang wajar ada keraguan. Tetapi, kami yakin film ini akan membawa benefit. Kita akan jual ke luar negeri, ke TV swasta, dan hak siar kami selama 30 tahun. Jadi, selama 30 tahun film ini diputar, kita akan mendapatkan keuntungan,” ujar salah satu tim dari Kens Film.

Meski begitu, belum ada investor yang berani mengiyakan menjadi investor dari film yang akan menceritakan tentang Manokwari ini.

Pos terkait