Mantan Kepsek SMK 1 Minta Siswanya Legowo Terima Putusan.

  • Whatsapp

MABA – Mantan Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Halmahera Timur (Haltim) Ibrahim M, Saleh meminta kepada siswanya agar dapat menerima dan legowo atas Keputusan Gubernur Maluku Utara ( Malut) , Abdul Gani Kasuba terkait Pergantian Kepala Sekolah di SMK 1 Haltim saat ini.

Permintaan eks kepsek ini menyusul adanya aksi Siswa SMK N 1 Haltim yang melakukan aksi Kemarin di Sekolah.

Ibrahim menuturkan bahwa siapapun yang ditunjuk dan apapun keputusan Gubernur Maluku Utara tentang pergantian dirinya dengan Masita Latawan sebagai Kepala Sekolah di SMK N 1 Haltim dirinya tetap menerima dan Legowo dengan besar Hati, begitupun dengan Siswa Baim (Sapaan Ibrahim Saleh) meminta agar dapat menerima keputusan itu.

“Adik adik juga harus berbesar hati untuk menerima Keputusan itu, kalau saya selaku abdi negara jelas saya siap menerima dan siap ditempatkan dimana saja,” kata Ibrahim Rabu,(10/3/2021).

Baca Juga :   Peresmian Dan Serah Terima 6 Sekolah Kepada Pemkab Manokwari Dari Dinas PUPR Prop. Papua Barat

Ditanyai soal kesiapan dirinya jika pihak sekolah membutuhkannya disaat kelengkapan administrasi dan lainnya, Ibrahim mengaku bersedia demi masa depan siswa siswi dimana saat ini pergantian dilakukan menjelang tahapan ujian dilaksanakan.

“Jika pihak sekolah membutuhkan Tanda tangan saya ataupun rekomendasi saya selaku mantan kepsek saya bersedia dan itu demi siswa saya, demi generasi saya,” ujarnya.

Ia berharap Kepala Sekolah yang Baru dapat melanjutkan beberapa program yang saat ini sedang berjalan dan belum usai semasa Kepemimpinannya .(Ruslan /R).

Pos terkait