Lintasi Demonstran, Massa teriak Walikota untuk “SAdaP”

  • Whatsapp

Makassar- Konvoi dari sekretariat Golkar, SAdAP Berpapasan dengan Massa Demonstran di eluk-elukan dan di teriaki walikota makassar 2020. Calon walikota makassar Syariduddin Daeng Punna atau akrab disapa SAdAP melakukan konvoi yang dikawal ratusan kendaraan dari sekretariat partai Golkar Makassar, Jumat/27/9/2019.

” Tadi saya mengembalikan formulir di sekretariat partai Golkar Makassar, dan Alhamdulillah saya beserta rombongan di terima dengan penuh keakraban serta persahabatan, sebab saya dengan golkar punya sejarah tersendiri” terang SAdAP.

Lebih lanjut, SAdaP menyatakan mengikuti semua prosedur, persyaratan yang diberikan, dan yakin bahwa Golkar akan selektif dalam menentukan usungannya pada pilwali 2020 nanti.Insya Allah, kita berharap golkar bisa bersama-sama dalam menentukan arah baru pembangunan menuju harapan baru ungkap SAdAP.

Terpisah Muhammad Atim, humas timses SAdAP mengemukakan, dari golkar makassar rombongan SAdAP melakukan konvoi keliling tak terduga kami berpapasan dengan adik-adik mahasiswa yang sementara berdemonstrasi, mereka menyambut hangat bahkan ada yang meneriakkan SAdAP walikota makassar 2020 secara spontan.

” Tentu ini suatu kehormatan bagi kami, apalagi para demonstran melakukan kegiatan menyampaikan aspirasi masyarakat dan mesti di hargai dan di respon.” Kata Atim

Pesan SAdAP silahkan berdemonstrasi tapi harus taat rambu-rambu, jangan anarkis dan tetap menjaga budaya sipakatau, warisan leluhur kita, tutup Atim.

***

Pos terkait