LEPAS SAMBUT KOMANDAN KODIM 1414 TATOR DI RUMAH JABATAN BUPATI TANA TORAJA

  • Whatsapp

Tana Toraja Kabartimur–Lepas Sambut Komandan Kodim1414/Tator dari Letkol Cpn. Jimmy Sirait, SIP ke Letkol.Czi. Hiraz Marnaek Saragih Turnif, M.Si (Han), yang di sambut langsung oleh Bupati Tana Toraja Ir. Nicodemus Biringkanae bersama Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara di Rumah Jabatan Bupati Tana Toraja Jumat, 3 November 2017.

Lepas Sambut Komandan Kodim 1414 Tator ini di hadiri oleh Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sombolangi, Kepala BNNK Tana Toraja, Kapolres Tana Toraja, Kepala Kejaksaan, Ketua Pengadilan Negeri Makale dan OPD yang ada di Kab. Tana Toraja beserta undangan lainnya.

 

Letkol Cpn. Jimmy Sirait dalam sambutannya mengatakan berterima kasih kepada Bapak Bupati atas segala dukungan dan bantuan Bapak Bupati beserta seluruh masyarakat Tana Toraja yang telah memberikan bantuan kepada kami sehingga selama bertugas di Toraja kurang lebih 20 bulan bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Baca Juga :   Peresmian Exotic Landscap Manokwari Ditandai dengan Pemotongan Tumpeng

 

Mohon Maaf kalau ada tingkalaku kami atau perbuatan kami dan kata-kata kami yang mungkin menyinggung, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Mohon juga doa restu dipenugasan kami selanjutnya sebagai Komandan Skadon 31 Serbu Pusat Penerbangan Angkatan Darat (AD) yang posisinya berada di Semarang Jawah Tengah.

 

Terimah kasi atas segala bimbingan dari Bapak Bupati juga  kepada rekan-rekan Muspida secara khusus kepada Bapak Bupati yang banyak membimbing kami secara khusus memhami tentang adat istiadat di Tana Toraja. Kami disini mendapatkan pelajaran yang sangat berharga.

 

Lanjut Jimmy sirait berpesan kepada Komandan Kodim yang baru ini Semoga Kab. Tana Toraja bisa lebih maju dan sejahtera sesuai Visi-Visi Bupati yaitu mencapai masyarakat Tana Toraja yang Unggul dan Sejahtera.

 

Sirait juga berterima kasih kepada Rekan-Rekan Media yang ada di Tana Toraja karena selama ini kita sudah bekerja sama dengan baik, terima kasih atas segala bantuan yang diberikan, jelasnya.

Baca Juga :   Danramil Ransiki Bina Wawasan Kebangsaan Pelajar SMA

 

Sementara Letkol.Czi. Hiraz Marnaek Saragih Turnif, M.Si dalam sambutannya mengatakan Terima kasih atas sambutan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja yang luar biasa dan saya menganggap bahwa ini adalah awal yang baik untuk saya melaksanakan tugas di Tana Toraja, dan mudah-mudahan program yang dilaksanakan Pak Jimi bisa saya lanjutkan dengan baik, dan mohon supprort Bapak Bupati untuk bekerja sama membangun Tana Toraja yang lebih baik, jelasnya.

 

 

Atas nama Bupati mengcapkan selamat datang Pak Dandim yang Baru, dan untuk Pak  Jimmy Sirait berangkatlah saudaraku, berangkatlah anakku, karya-karyamu masih dinantikan oleh anak bangsa pada tempat lain, tapi yakin dan percaya hatimu ada di Tana Toraja, dan jika ada hal-hal yang tidak berkenan atas nama Pemerintah dan Rakyat Tana Toraja mohon maaf, jelas Nico sedih dengan keberangkatan Jimmy Sirait ke tempat tugas yang baru.

Baca Juga :   Ini Aksi Mahasiswa Fakultas Hukum Unhas Terkait E KTP

 

Tapi kami bangga karena meninggalkan kesan yang begitu indah dan kehadiran Dandim yang baru akan terjadi juga suatu harmonisasi dan kebersamaan untuk menata Tana Toraja yang lebih baik kedepan “tambah Nico”. (Titus/Anda)

Pos terkait