Ketua DPRD Tana Toraja Mengajak beberapa Media Mengunjungi Objek Wisata Pa’baladoan

  • Whatsapp
Ketua DPRD Tana Toraja Mengajak beberapa Media Mengunjungi Objek Wisata Pa’baladoan

Tana Toraja Kabartimur.Com

Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi, SE mengajak beberapa media untuk berkunjung ke Objek Wisata Pa’baladoan yang terletak di Lembang Sesesalu Kecamatan Masanda Rabu, 11/04/2018.

Welem mengajak media untuk melihat atau menikmati Pemandangan Objek Wisata Pa’baladoan yang dirintis sejak tahun 2015 sehingga teman-teman media juga bisa mempromosikan keluar bahwa Objek Wisata Pa’baladoan sangat indah dengan pemandangannya, dan layak dijadikan tempat wisata, jelas Welem.

Selain Welem di dampingi oleh beberapa media juga ikut mendampingi Diaspora Toraja, Jhon Rende Mangontan atau yang akrab disapa JRM untuk ikut menikmati Indahnya Pemandangan Objek Wisata Pa’baladoan.

Welem mengajak Jhon Rende Mangontan untuk ikut ke Objek Wisata Pa’baladoan usai menghadiri salah satu pesta orang mati di Kecamatan Masanda dengan beberapa awa’ media.

Menururt JRM kader Anggota Partai Golkar yang rencananya ingin maju menjadi Calon Anggota DPR-RI ini bahwa sangat terkesan dengan Pemandangan Objek Wisata Pa’baladoan karena bisa juga melihat langsung dua Kabupaten yaitu Kab. Tana Toraja dan Kab. Mamasa Sulbar.

Kita berharap pengembangan kawasan wisata Pa’balodoan hendaknya jangan lupakan sejarah. Yang perlu diprioritaskan adalah infrastruktur jalan, ini sangat layak dijadikan tempat wisata, jelas JRM. (hiskia/titus)

 

Pos terkait