Kapolres Sinjai Sumbang Material Untuk Pembangunan Masjid

  • Whatsapp

 

Kabartimur. Pangkep–Jumat 10 November 2017 pukul 17.00 wita, bertempat dimesjid Akri, jln. anggerek, kel. balangnipa, kec. sinjai utara, kab. sinjai, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah, S.Ik, M.H memberikan bantuan material untuk pembangunan masjid Akri.

 

Kapolres sinjai memberikan bantuan material bangunan berupa keramik lantai (tegel) sebanyak 48 dos untuk pembangunan Mesjid akri, dan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh kapolres sinjai dan diterima oleh pengurus mesjid secara simbolis.

 

Kegiatan kapolres sinjai merupakan salah satu kegiatan amal dan mengharapkan dengan adanya bantuan berupa keramik lantai (tegel) untuk menyelesaikan pembangunan masjid tersebut sehingga dapat cepat digunakan oleh warga untuk melaksanakan ibadah.

 

Kapolres Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah, S.Ik, M.H

menuturkan bahwa bantuan yang diberikan berupa keramik lantai (tegel) merupakan bentuk bakti sosial dan kepedulian Polri terhadap masyarakat, dengan mengharapkan ridho Allah SWT untuk itu mari titipkan harta kita dan mudah-mudahan kita dapat menuai kembali diakhirat.

 

Semoga bantuan ini bermanfaat dan berguna bagi masyarakat. Serta Masjid yang sedang dibangun ini dapat segera diselesaikan dengan cepat digunakan oleh warga untuk beribadah. ujarnya.

Pos terkait