kapolres Pimpin Sertijab Tiga Perwira Polres Luwu Utara Dirotasi

LUWU RAYA, Kabartimur.com – Kapolres Luwu Utara Polda Sulawesi Selatan, AKBP Galih Indragiri memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) 3 (dua) pejabat utama Polres Luwu Utara dan 1 (satu) Kapolsek di Mako Polres Luwu Utara (Lutra), Minggu (5/3/2023) kemarin.

Serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Para PJU Polres Luwu Utara, Para Kapolsek Jajaran Polres, Para Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Lutra.

Bacaan Lainnya

Pejabat utama Polres Luwu Utara yang melaksanakan sertijab yakni Kabag Ops Kompol Muhammad Adnan menyerahkan jabatannya Kompol Darwis yang sebelumnya menjabat Kaurkemalem Subbitluhkam Bidhum Polda Sulsel
Sementara Muhammad Nur Adnan menjadi Kanit 1 Subbit 1 Ditreskrim Polda Sulsel.

Baca Juga :   Pasca Bom di Bandung, Kapolres Luwu Utara Minta Warga Tetap Waspada dan Poskamling Diaktifkan

Lalu Kasat Binmas, AKP Daud Sisang menjadi Kasat Binmas Polres Lywu dan digantikan AKP Palmer Sianipar yang sebelumnya menjabat Panit 3 Subdit 3 Ditintelkam Polda Sulsel.

Selain itu Kapolsek SukamajhPacet Polres IPTU Suhardi dipromosikan menjadi Kapolsek Towuti Polres Luwu Timur dan diisi IPTU Sabaruddin yang sebelumnya menjabat Paur Subbagdalops Bag Ops Polres Lutra.

Kapolres Luwu Utara menjelaskan bahwa, rotasi jabatan ini tertuang di surat telegram (STR) bahwa, IPTU Muhammad Aswan Sahruddin KBO Sat Intelkam Polres Luwu Utara dipromosikan menjadi Kasat Intelkam Polres Luwu Timur. STR tersebut dari Kapolda Sulawesi Selatan Nomor: STR/101/II/ KEP./2023 tertanggal 27 Februari 2023.

Rotasi tersebut merupakan hal biasa atau hal lumrah dalam institusi di Kepolisan Negara Republik Indonesia. Kapolres
Luwu Utara juga mengucapkan terimakasih atas dedikasinya kepada pejabat lama.

Baca Juga :   Gelar Apel Pasukan Pengamanan Idulfitri 2023, Ini Pesan Kapolres Luwu Utara!

‚ÄúSelain itu bagi pejabat baru merupakan harapan baru bagi Polres Luwu Utara dalam pengabdiannya disini dan saya berharap agar segera menyesuaikan dalam situasi yang berkembang di wilayah Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang,” harapnya. (Red/Yustus)

Pos terkait