Kapolres Lutra Bantu Korban Kebakaran di Tete Uri

LUWU RAYA, Kabartimur – Kapolres Luwu Utara memberikan bantuan kepada masyarakat korban yang terkena musibah kebakaran rumah di wilayah hukumnya yang bertempat di Dusun Sarambu I Desa Tete Uri Kecamatan Sabbangi, Kabupaten Luwu Utara, Rabu 25 Januari 2023 kemarin.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Polres Luwu Utara Ny Ingrid Galih didampingi Kapolsek Sabbang IPTU Gustan dan oersonil Polsek. Pemberian bantuan itu juga dihadiri Kepala Desa Tete Uri Thamrin, Kepala Dusun Sarambu I beserta beberapa orang warga setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat korban yang terkena musibah kebakaran rumah Katrina Paliran yang bekerja sebagai buruh tani.

Baca Juga :   Gelar Sosialisasi Bidang Hukum di Polres Luwu Utara, Ini Penjelasan Kapolres

Galih Indragiri menyampaikan kami keluarga besar Polres Luwu Utara turut berduka atas musibah kebakaran yang dialami oleh korban beserta keluarga dan menghimbau supaya tetap tabah dan bersabar, serta bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena musibah,” sebut Kapolres pada media ini, Kamis 26 Januari 2023 sore.

Galih melanjutkan jangan menilai dari seberapa besar bantuan yang diberikan, tapi keikhlasan dan kepedulian Polri kepada warga yang ditimpa musibah menjadi panggilan utama, mari sama-sama kita bersyukur kepada Allah SWT, karena masih ada yang mau peduli terhadap kita.

Selanjutnya Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Liwu Utara yang memiliki rumah agar selalu dilakukan perawatan ekstra dan memperhatikan barang-barang elektronik, sehingga dapat mencegah terjadinya kebakaran serta selalu berdoa kepada Allah SWT, semoga kita semua dijauhkan dari segala macam musibah,” pesannya. (Red/Yustus)

Baca Juga :   Datu Luwu Ke-40 Sematkan Pin ke Kapolres Luwu Utara

Pos terkait