Kabid Pengendalian dan Pengawasan PU PR Tana Toraja Ancam Bongkar Bangunan yang Melanggar

  • Whatsapp

– Kabar Timur com. Kepala bidang Pengendalian dan pengawasan Perumahan Rakyat ( PR)  Andarias Lebang  menegaskan,pihaknya tidak akan segan melakukan pembongkaran terhadap bangunan yang terbukti melanggar aturan.
“Kami tidak akan melakukan pengecualian termasuk rumah pejabat jika melanggar akan diperlakukan sama,”uja Andarias Lebang.
Andarias berjanji bangunan yang melanggar di tana toraja akan dituntaskan hingga akhir tahun 2017 dan tak akan menyeberang ke 2018.
Pihaknya juga lanjut andarias tidak akan langsung melakukan pembongkaran tetapi terlebih dahulu menegur dengan surat.
“Sebelumnya kami surati dulu sebanyak tiga kali jika tidak diindahkan maka barulah tim terpadu turun untuk melakukan pembongkaran bagian bangunan yang melanggar,”jelas Andarias.
Dalam waktu dekat ini kata andarias pihaknya akan melakukan pembongkaran bangunanan milik bunda harapan di kilo meter satu karena bangunan klinik bersalin itu telah mengambil bahu jalan

Andarias Lebang mengharapkan  masyarakat yang bangunannya melanggar agar sadar dan membongakar bangunannya sendiri yang melanggara sebum Tim Gabungan Yang membongkar. (Anda titus)

Pos terkait