JANGKAR Papua Barat Birukan Manokwari dengan Senam Gemoy dan Makan Gratis Ajak Menangkan Prabowo-Gibran

Manokwari, Kabartimur.com- Relawan Jaringan Golkar ( JANGKAR) Prabowo- Gibran Papua Barat birukan Manokwari dengan senam Gemoy dan Sarapan Gratis di sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Manokwari, jln percetakan Negara Sanggeng Manokwari, Jumat (9/2/2024).

Ketua DPD Golkar Papua Barat, Paulus Waterpau dalam arahannya berharap warga masyarakat dapat menyatukan barisan bersama untuk menyatakan sikap untuk memilih calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 (dua) Prabowo- Gibran dan saling mendukung satu dengan yang lain untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Papua Barat.

Selain itu, Waterpau menekankan kebersamaan untuk saling mendukung Calon Legislatif yang akan duduk di Parlemen nantinya baik Caleg DPR RI, Provinsi dan kabupaten.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :   Paulus Waterpauw Dinobatkan Sebagai Sesepuh Ikaswara Manokwari

“Keberhasilan semua adalah keberhasilan menyongsong kemenangan pemilu 2024. Mari kita kerja bersama” Harap Waterpau.

Selaku ketua DPD Golkar Papua Barat, Waterpau menargetkan perolehan kursi legislatif untuk DPR RI 2 kursi dan Untuk DPR Papua Barat 10 kursi.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Komandan TKN Golf Prabowo – Gibran dan Korwil Zona Papua Barat, Lisman Hasibuan berharap Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Gibran menang di Papua Barat.

Kepada warga Papua Barat, Lisman berpesan agar pada tanggal 14 februari 2024, relawan harus mengawal Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo- Gibran di Papua Barat sehingga Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan menghantarkan Paulus Waterpau menjadi Gubernur Papua Barat.

Pihaknya mengapresiasi atas terbentuknya sekber, dan target kerja JANGKAR di Papua Barat yang akan memenangkan Prabowo- Gibran di Papua Barat sekaligus Memenangkan Roma Megawanty menjadi anggota DPR RI dan juga kemenangan Golkar di Papua Barat.

Baca Juga :   BAPPILU DPD GOLKAR  Pastikan Elektabilitas Prabowo-Gibran di Papua Barat, Sekber JANGKAR Solid Kerja Keras

Lisman membeberkan , bahwa Roma Megawanty adalah caleg DPR RI nomor 1 dari Partai Golkar Dapil Papua Barat merupakan Caleg terpopuler dan harus menang.

Sementara itu, Roma Megawanty di hadapan awak media menyampaikan bahwa kegiatan senam Gemoy dan Makan gratis merupakan rangkaian akhir yang dilakukan oleh Relawan JANGKAR setelah sebelumnya dilakukan deklarasi, donor darah dan lomba Gaplek dan ditutup dengan senam Gemoy dan Sarapan Gratis juga Pemberian susu gratis kepada Anak- anak.

Selaku ketua JANGKAR Papua Barat Roma bersama relawan Prabowo -Gibran optimis menangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo- Gibran.

Senada Ketua Golkar Kabupaten Manokwari, Hrayono May, menyampaikan bahwa kegiatan senam Gemoy dan Sarapan gratis, terselenggara atas dukungan bersama DPD Golkar Papua Barat dan berharap Golkar akan memenangkan Prabowo- Gibran menjadi Presiden dan wakil Presiden RI.(Red/*)

Pos terkait