KPU Manokwari Siap Distribusi Logistik Pemilu 2024

Manokwari, kabartimur.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Manokwari akan mulai melakukan pendistribusian logistik ke masing-masing distrik yang ditargetkan dimulai pada 10 Februari mendatang.

Hao tersebut diungkapkan oleh Kordiv Teknis Penyelenggara KPU Manokwari, Sidarman bahwa progres kesiapan Pemilu di KPU terkhusus pendistribusian logistik akan segera dikirim ke masing-masing distrik tanggal 10 Februari. Ditargetkan, rampung H-1.

Bacaan Lainnya

Pihaknya menyampaikan progress persiapan Pemilu di tanggal 14 Februari, kpu fokus menyiapkan logistik dan akan segera mendistribusikan dengan berkoordinasi dengan pihak keamanan ke masing-masing distrik.

“Kami sudah koordinasikan juga untuk jadwal-jadwal distribusian nanti kami lakukan mulai dari tanggal 10 sampai di tanggal 13 Februari, dimana H-1 seluruh logistik harus ada di TPS”, tambah Sidarman, Rabu (7/2/2024)

Baca Juga :   Gelar Rakor Pemutakhiran Periode ke II KPU Haltim Tetapkan Data Pemilih Sebanyak 58.077

Sementara untuk petugas TPS kata Sidarman, kpu telah membekali bimtek dan simulasi yang diberikan untuk dapat bekerja pada hari H pemilihan.

“Begitu juga dengan persiapan SDM di TPS kita sudah rekrut 4.711 KPPS, seluruhnya kita sudah lakukan Bimtek untuk mereka untuk mengetahui kesiapan-kesiapan mereka untuk bisa melayani di tanggal 14 Februari”,tandasnya.(Red/*)

Pos terkait