Iptu Anumerta Jessayas H Nussy Dimakamkan di TMPN Cendrawasih Biak Nunfor

  • Whatsapp

JAYAPURA- Jenazah Iptu Anumerta Jessayas H Nussy , Kamis (5/7/2018) Pukul 8.30 Wit, dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Cenfrawasih, Biak Nunfor. Prosesi pemakaman dilakukan secara militer. Bertindak sebagai inspektur upacara, Kapolda Papua, Drs. Boy Rafly Amar, M.H.

Almarhum meninggal ditembak kelompok tak dikenal pada Selasa (27/6) saat bertugas sebagai Pasukan keamanan pemilihan gubernur-wakil gubernur di Distrik Torere, Kabupaten Puncak Jaya, Papua.

Kapolda mengatakan IPTU ANUMERTA Jesayas H Nussy yang meninggal pada hari Rabu, 27 juni 2018, saat mengemban tugas, penuh semangat dan keikhlasan, telah memberikan contoh dan suri tauladan yang baik bagi semua aparat kepolisian yang masih melanjutkan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

” Upacara kebesaran ini dilakukan sebagai penghormatan dan penghargaan dari pemerintah atas jasa dan pengabdian almarhum kepada bangsa dan negara semasa hidupnya. Kepergian almarhum sungguh sangat menyedihkan dan menyimpan kesedihan yang mendalam bagi kita semua khususnya bagi keluarga yang di tinggalkan, ” kata Kapolda.

Baca Juga :   Demas Warning Kepala Kampung Soal Pungli

Selaku Inspektur upacara, Kapolda menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas keluarga yang ditinggalkan.

” Marilah kita berdoa kepada Tuhan yang maha esa semoga dapat memberikan ketabahan kesabaran dan bimbingan Serta perlindungan nya kepada seluruh keluarga yang ditinggal kan, ” pungkas Kapolda.

Turut Serta dalam pemakaman tersebut, Karo SDM Polda Papua, Dir Narkoba Polda Papua, Dir Pol air Polda Papua, Pejabat sementara (PJS) Bupati Biak, Kapolres kabupaten Biak, Dandim Biak, Serta pasukan upacara dari para perwira Polres Biak serta Bintara, Pasukan Brimob, TNI AU 1 pleton, TNI AD 1 pleton, TNI AL 1 pleton.

Pos terkait