Amankan Pleno, Polres Merauke Siagakan 387 Personil

  • Whatsapp

JAYAPURA– Sebanyak 387 Personil disiagakan Polres Merauke untuk mengamankan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten, pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua tahun 2018, di Gedung Belafiesta, Yobar 1, Merauke, Kamis (5/7/18) Pukul  08.30 Wit.

Kabag Ops Polres Merauke, Kompol Marthin Koagouw, SH dalam  arahannya kepada personil pengamanan menekankana beberapa hal penting. Setiap personil diharuskan bisa  memprediksi kejadian yang tidak diinginkan, harus tetap siap siaga, mobil Escape dipersiapkan di depan gedung untuk evakuasi bila terjadi hal yang tidak diinginkan, anggota selalu siap siaga dan harus bertindak profesional, Modern dan Terpercaya.

Sementara itu, Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bahara Marpaung,  dalam arahannya mengatakan pihaknya mengerahkan  387 Personil gabungan Polres Merauke, Brimob Merauke dan TNI.

Sampai berita ini diturunkan,  Kapolres mengatakan , Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten, pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua tahun 2018, telah berjalan aman dan kondusif.

” Besok hasilnya siap dikirimkan ke Jayapura dan akan dikawal ketat oleh Personil Polres Merauke, ” kata Kapolres

Turut hadir dalam Pleno tersebut, Kasat Sabhara Akp Theodorus Tawaru, SH dan seluruh Personil Polres Merauke dan Batalyon E Pelopor Brimob.

 

Pos terkait