Ini Daftar OPD Yang Belum Serahkan Laporan Uang Persediaan Tahun 2019

  • Whatsapp

MANOKWARI–Sekda Manokwari, Drs Aljabar Makatita mengumumkan beberapa OPD di lingkup pemkab Manokwari yang belum memasukkan laporan Uang Persediaan tahun 2019 lalu, saat memimpin apel gabungan, Senin (27/1/20), di kantor bupati Manokwari.

“Bagi Pimpinan OPD dan bendahara pengeluaran, laporan keuangan untuk belanja rutin semua sudah selesai, namun masih ada cacatan terkait Laporan Persediaan yang belum tuntas, dari beberapa OPD,” kata Sekda.

OPD yang dimaksud Sekda yakni Dinas Lingkungan Hidup, Bapapeda, Kominfo, BPBD dan Dinas Pendidikan. Dari Bagian Sekretariat Daerah adalah Bagian Perekda, Bagian Portal dan Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah.

Dari tingkat distrik, yakni distrik Masni, distrik Prafi, distrik Warmare, distrik Tanah Rubuh, Manokwari Utara dan Manokwari Timur. sementara dari tingkat kelurahan yakni Kelurahan Sowi, Manokwari Timur, Sanggeng dan Pasir Putih.

“Diharapkan siang ini Pukul 11 siang, semua bendahara dan pimpinan OPD yang dimaksud agar berkumpul di BPKAD lakukan koordinasi penginputan sampai selesai, kalau perlu sampai malam, ” tegas Sekda.

Sekda berharap sebelum BPK lakukan audit Pelaksanaan Anggaran Tahun 2019, semua laporan dari bendahara telah selesai. (LN)

Pos terkait