Jelang Hut PI Ke-165, Sekda Imbau OPD Pasang Umbul-Umbul dan Lampu Hias

  • Whatsapp

MANOKWARI—Jelang peringatan Hut Pekabaran Injil di Tanah Papua ke-165 Tahun tanggal 5 Februari 2020, Sekda Manokwari, Drs Aljabar Makatita, M.Si imbau semua OPD mulai memasang umbul-umbul dan lampu hias di kantor masing-masing.

Hal ini dikatakan Sekda saat memimpin apel gabungan lingkup pemkab Manokwari, Senin (27/1/20), di kantor bupati Manokwari, Sogun.

“Sesuai Instruksi bupati, semua pimpinan OPD mulai hari ini, silahkan pasang umbul-umbul dan lampu hias di kantor masing-masing, dan untuk semua pegawai silahkan juga pasang umbul-umbul dan lampu hias di lingkungan perumahan masing-masing,” kata Sekda.

Sekda juga minta kepada semua ASN lingkup pemkab Manokwari bisa menjadi contoh dan teladan yang baik bagi seluruh warga dalam hal kebersihan dan keindahan kota Manokwari.

“Akan ada banyak duta-duta iman dari berbagai kabupaten/kota se-tanah Papua yang akan datang ke kota Manokwari merayakan Hut Pekabaran Injil ke-165 tahun. Kita berharap kota Manokwari selalu dalam keadaan bersih sehingga tamu-tamu yang datang juga merasa nyaman,” terang Sekda.

Baca Juga :   Bupati Tegaskan Pengosongan Areal Parkir Tetap Akan Dilaksanakan Rabu Pekan Depan.

Sekda juga berharap semua ASN bisa menjaga kerukunan dan kebersamaan baik di lingkungan kerja maupun lingkungan rumah masing-masing. (LN).

Pos terkait