Ichsan Yasin Limpo Salat ID di Lapangan Syech Yusuf Discovery

  • Whatsapp

20170625_081311Bakal calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo melaksanakan Salat ID di lapangan Syech Yusuf Discovery kabupaten Gowa ahad pagi bersama keluarga, turut hadir dalam kegiatan ini bupati Gowa dan unsur Muspida Kabupaten Gowa.

Dalam sambutannya, sebelum pelaksanaa salat ID, Adnan Purichta ichsan mengungkapkan berbagai program yang sudah dan sedang dilaksanakan oleh Pemkab Gowa, salah satunya adalah program pendidikan yang merupakan program lanjutan dari program bupati terdahulu Ichsan Yasin Limpo yang memimpin Gowa selama dua periode.

Program pendidikan yang menjadi kebanggaan warga Gowa tersebut adalah program kelas tuntas berkelanjutan yang tidak mengenal tinggal kelas serta pembinaan imtaq yang diimplementasikan pelaksanaan Jumat ibadah yang mengahruskan setiap siswa melakukan doa bersama secara serentak sebelum memasuki proses belajar mengajar.

Selain program pendidikan di Gowa, Adnan juga menyampaikan program lain berupa perbaikan sarana dan prasrana di Gowa. Salah satunya adalah pelebaran jalan Malino yang kedepan akan semakin mempersingkat waktu menuju lokasi destinasi pariwisata tersebut.

Tak hanya itu pembangunan beberapa bendungan di Kabupaten Gowa diharapkan nantinya membawa manfaat tak hanya untuk kabupaten Gowa, tetapi beberapa Kabupaten lainnya juga akan mendapatkan manfaatnya, ungkap Adnan.