Bupati Luwu Silaturrahmi ke Rumah Punggawa

  • Whatsapp

20170626_153917Bupati Luwu bersama wakilnya Amru Saher mengunjungi rumah bakal calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo di Jalan Hertasning Makassar, Senin sore. Cakka, panggilan akrab andi Mudzakkar tidak datang sendiri, puluhan pejabat dan tokoh masyatakat Luwu ikut menyertai Cakka.

Hari ini adalah hari kedua mantan bupati Gowa dua periode ini melakukan open house, tak hanya rombongan dari kabupaten Luwu saja, di ruang tamu IYL juga terlihat wakil walikota Palopo yang akrab disapa Ome, wakil Bupati Takalar, dan ketua DPRD Takalar nampak akrab dengan suasana kekeluargaan berbincang dengan IYL.

Tak hanya pejabat yang hadir dalam open house ini, para tetangga dan warga Kabupaten Gowa nampak tak ingin ketinggalan memanfaatkan momen silaturrahim sekali setahun ini.
Mereka bergantian menyalami Ichsan Yasin Limpo seraya mendoakan bupati Gowa dua periode agar sukses dalam pemilihan Gubernur Sulsel tahun 2018 mendatang.
Sebelumnya IYL bersama para pengurus PMI melakukan silaturrahmi kerumah kapolda dan Pangdam IV Hasanuddin.

Rahmansyah, salah seorang loyalis IYL mengatakan, ramainya warga yang datang ke rumah IYL sebagai salah satu bukti bagaimana kedekatan IYL dengan masyarakat, tak hahya warga Gowa saja, warga dari beberapa kabupaten juga terlihat hadir di acara open house Punggawa.

“Puncaknya nanti pada acara halal bihalal di ccc, insha Allah saat itu sudah ada wakil yang mendampingi IYL dalam Pilgub 2018 mendatang,” ujar Rahmansyah. Menurut dia saat ini para relawan sementara melakukan konsolidasi untuk pemenangan IYL.