HARI SUMPAH PEMUDA DIPERINGATI DI OBJEK WISATA PA’BALADOA

  • Whatsapp

 

Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober di Kabupaten Tana Toraja di laksanakan di Objek Wisata Pa’baladoan Lembang Sesesalu Kecamatan Masanda Sabtu, 28 Oktober 2017. Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini di hadiri oleh Ketua DPRD Tana Toraja yang juga Ketua Karang Taruna Kab. Tana Toraja, Anggota DPRD, OPD se- Kabupaten Tana Toraja, Camat, Kepala Lembang, Kepala Sekolah, Siswa-Siswi se- Kecamatan Masanda dan warga masyarakat Kecamatan Masanda.

Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara bertindak selaku Inspektur Upacara sekaligus membacakan sambutan menteri Pemuda dan Olahraga untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 89 Tahun 2017.

 

Atas nama Pemeriuntah Daerah berterima kasih kepada seluruh Pengurus Karang Taruna Kabupaten Tana Toraja yang sudah mengambil bagian dan berpartisipasi selama 5 hari berturut-turut menanam pohon kurang lebih 28.000 di sekitar Kecamatan Masanda dan terima kasih kepada masyarakat yang sudah saling bahu membahu untuk menghijaukan kembali Kecamatan Masanda, “jelas Victor”. (Titus/Anda)

Pos terkait