Hari Pertama Operasi Binakusuma Polsek Maba Selatan Berhasil Menyita Miras

HALTIM,Kabartimur.Com -Polres Halmahera Timur (Haltim),Hari pertama Pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Kie Raha 2022, Polsek Maba Selatan berhasil menyita 50 kantong dan 2 galon minuman keras jenis cap tikus di desa Soagimalaha Kecamatan Kota maba Haltim,Rabu (15/06/2022).

Personil gabungan Piket jaga dan Ops Bina Kusuma polsek maba selatan menyisir salah satu rumah warga desa Soagimalaha dan menemukan 18 kantong plastik minuman keras jenis cap tikus yang di sembunyikan di kamar bagian belakang dan 32 kantong plastik serta 2 gelon berukuran 25 liter yang di temukan di tempat yang berbeda, tempat persembunyian di kebun yang berlokasi di jln Tani menuju Air PAM belakang kantor Bupati.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :   DPRD Haltim Setujui Rancangan Perubahan APBD Tahun 2022

Kapolsek Maba Selatan IPDA Suherlin. S.,IP. M. H Membenarkan bahwa gabungan personil ops Bina Kusuma dan Piket jaga Polsek Maba Selatan menyita Minuman keras Jenis Cap tikus dari tangan pemilik Saudari Mira Nurdin (38) dirumahnya di desa Soagimalaha Kec Kota Maba Haltim dengan total Jumlah 50 kantong pelastik dan 2 galon yang berukuran 25 liter, barang bukti tersebut sudah di amanknan di Mapolsek Maba Selatan.

Lanjutnya,Kapolsek bahwa Pihaknya akan memanggil para terduka pengedar miras untuk diberikan edukasi Pesan-pesan Kabtibmas agar tidak lagi menjual atau mengedarkan Minuman keras jenis cap tikus di Kec Kota Maba dan Maba selatan,” Ujarnya.
(Red/Ruslan)

Pos terkait