Kontingen Provinsi Papua Barat Diimbau Jaga Prokes dan Dilarang Konsumsi Miras

  • Whatsapp

JOGYAKARTA, Kabartimur.com- Kontingen asal Papua Barat Diimbau untuk selalu menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) dan dilarang mengkonsumsi minuman Keras selama berada di Jogyakarta mengikuti Pesparawi Nasional dan Poin tersebut sudah dimuat dalam tata tertib, jika ada yang melanggarnya maka akan dikenakan sanksi tegas

Hal tersebut disampaikan oleh
Ketua Kontingen, Abia Ullu, di Jogjakarta, Rabu (15/06/22).
Abia menekankan bahwa setiap peserta, official maupun panitia dari Provinsi Papua Barat yang ikut dalam Pesparawi Nasional XIII di Jogjakarta harus merasa bangga karena dari sekian banyak penduduk Papua Barat merekalah yang terpilih.

Bacaan Lainnya

“Sekitar 300-an orang ini merupakan orang-orang hebat. Mari satukan hati, satukan langkah kita bersama-sama sebab arah dan tujuan kita sangat jelas, kita buat yang terbaik untuk kemuliaan Tuhan,” sebut Abia.

Abia berpesan kepada peserta kontingen dari Papua Barat yang sudah datang mendahului peserta lainnya untuk segera mempersiapkan dan memaksimalkan waktu yang semakin mepet.

“Bagi yang sudah 3 hari, Karantina kita sudah usai tetapi prokes jangan kendor. Kita harus bantu Pemda DIY untuk menjaga Prokes sesuai dengan anjuran pemerintah daerah setempat,” pesan Abia.

“Jaga juga kesehatan kita, jika ada yang sakit segera melapor ke tim medis. Karena tim medis kita juga siap melayani yang sakit,” sambungnya.

Berdasarkan informasi, ada 12 kategori yang diikuti oleh Kontingen Provinsi Papua Barat dalam iven Pesparawi Nasional XIII dari tanggal 19-26 Juni 2022 yaitu PSRP, Paduan Suara Wanita, Solo Remaja Puteri, Solo Remaja Putera, Vocal Group, PSA, Solo anak 7-9 tahun, Solo Anak 10-13 tahun, Musik Gerejawi Nusantara, Paduan Suara Dewasa Campuran, Paduan Suara Pria dan Musik Pop Gerejawi.