Terpilih Jadi Tuan Rumah Pesparawi Nasional XIV Tahun 2025, Ketua Kontingen Papua Barat Sampaikan Ucapan Terimah Kasih

JOGYAKARTA, Kabartimur.com- Usai terpilih menjadi tuan rumah Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional XIV tahun 2025 mendatang, Ketua Kontingen Papua Barat, Abia Ullu menyatakan rasa terima kasihnya. Meski begitu, Abia Ullu juga menyebut jika Papua Barat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak.

“Tentunya kami sangat berterima kasih karena atas hasil Munas LPPN, Papua Barat ditunjuk dan diberi kepercayaan sebagai tuan rumah Pesparawi Nasional XIV. Kamipun tidak akan bisa bekerja secara sendiri tetapi kami membutuhkan dukungan doa dari berbagai pihak,” sebut Abia Ullu di Acara Penutupan Pesparawi Naional XIII, Minggu (26/06/2022).
“Kamipun akan selalu membangun Komunikasi dan kordinasi demi suksesnya pelaksanaan Pesparawi Nasional ke XIV di Papua Barat,” Sambung Abia.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :   Pesparawi Ke XIII, Kontingen Papua Barat Akan Tampilkan Rumah Kaki Seribu dan Replika Burung Kasuari

Abia pun optimis, nantinya Papua Barat bisa menjadi tuan rumah yang baik seperti yang diinginkan oleh semua pihak.

“Kami siap menyambut kehadiran bapak dan ibu di Papua Barat. Datang dengan senyum, diterima dengan senyum dan pulang serta kembali ke daerah masing-masing juga dengan senyuman,” kata Abia Ullu.

Sebelumnya, Plt. Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama Republik Indonesia, Pontus Sitorus yang juga merupakan Ketua Umum LPPN berharap, perhelatan pesparawi nasional ke XIV yang akan berlangsung di Papua Barat bisa dipersiapkan sedini mungkin.

“Ini dilakukan agar pesparawi yang akan datang dapat semakin ditingkatkan kualitas pelaksanaannya,” harap Pontus Sitorus. (Red/JT)

Pos terkait