Event Lovely Toraja Tampilkan Moto cross dan Grass Track

  • Whatsapp

TORAJA–kabartimur.com.  Lovely Toraja digelar setiap tahun di bulan Desember, kegiatan serupa tahun 2016 ini akan dipusatka di Tana Toraja.

Meskipun masih 4 bulan lagi kegiatan akbar Lovely Toraja akan dilaksanakan, sejumlah kegiatan dan lomba akan memeriahkan Lovely Toraja telah dipersiapkan penyelenggara.
Salah satunya adalah lomba moto cross dan gress track di sirkuit Tinoreng Mengkendek, Toraja Night Run Party, dan jelajah sepeda wisata.
Fretty Suleman, penggagas moto cross dan gress track ditemui media ini Kamis (22/09/2016) di Makale menyampaikan, arena moto cross di sirkuit Tinoreng telah dibenahi panitia sehingga setiap akhir pekan sudah rutin digelar latihan bersama para crosser baik dari Toraja sendiri, maupun crosser dari daerah tetangga seperti Luwu dan Enrekang.
Latihan bersama, lanjut Fretty Suleman, juga menjadi kesempatan kepada para crosser untuk mengenal lapangan sebab sirkuit Tinoreng medannya lebih menantang sehingga perlu penyesuaian.
Pembalap dan crosser ternama Sulawesi Selatan, Sulbar, Sulteng, bahkan crosser nasional dari Jawa sudah menyatakan kesediannya untuk  turut ambil bagian dalam event ini.
Toraja Moto Cross dan grass track di sirkuit Tinoreng yang ikut meramaikan Lovely Toraja diperkiran berlangsung seru dan ramai sebab sudah banyak crosser siap ikut dan berpartisipasi.
Menurut Fretty, Lovely Toraja bagian dari sosialisasi dan promosi pariwisata Toraja, bagi pencinta moto cross silahkan berpartisipasi, panitia akan menyiapkan hadiah yang menarik,

sekaligus kesempatan bagi crosser pemula untuk uji nyali berkuda besi di arena di sirkuit Tinoreng.(John Brahman).