Elysa Auri Kembali Maju Pilkada Teluk Wondama, Kini Gandeng Alex Marani

WASIOR – Elysa Auri kembali masuk dalam pentas Pilkada Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat.

Rabu, 15 Mei 2024, diiringi massa pendukung dan simpatisan, Auri mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah untuk Pilkada 2024 ke empat partai sekaligus.

Yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa PKB).

Elysa Auri yang pada Pilkada 2020 lalu berduet dengan Fery Auparai, kini menggandeng Antonius Alex Marani sebagai pasangannya.

“Hari ini kami datang dengan simpatisan dengan penuh suka cita untuk mendaftar di PKB. Ini menunjukkan bahwa kita sama-sama merindukan suatu perubahan di Kabupaten Teluk Wondama, “ucap Auri usai mendaftar di Sekretariat DPC PKB Teluk Wondama di Ramiki, Distrik Wasior.

Dengan masuknya pasangan Elysa Auri- Alex Marani maka sejauh ini sudah ada empat pasangan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang telah mendaftarkan diri ke partai politik untuk maju dalam Pilkada Teluk Wondama 2024.

Baca Juga :   Kabar Baik : 51 Kasus Positif Corona di Wondama Sembuh, Tinggal 3 Orang Dirawat

Tiga pasangan lain adalah petahana Hendrik Mambor-Andarias Kayukatuy, Korinus Kris Torey-Japari Artata dan Gilbert Sayori-Edison Kabiay.

Adapun untuk bisa menjadi kontestan Pilkada 2024 pada November nanti, setiap bakal calon harus mendapatkan dukungan partai politik dengan minimal empat kursi anggota DPRD Teluk Wondama. (Nday)

 

 

Pos terkait