di Pameran Sulawesi Education & Techno Expo 2016 Stand Lantamal VI dapat juara terfavorit

  • Whatsapp

Makassar – Stand Pamaeran Lantamal VI berhasil menyabet Juara Terfavorit diajang Sulawesi Education & Techno Expo 2016 yang dilaksanakan di Celebes Convention Centre (CCC). Pameran pendidikan kali ini bertema “Saatnya Cerdas Memilih Perguruan Tinggi Berkualitas” berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 23 -25 Pebruari 2016 dan diikuti perguruan tinggi negeri dan swasta se-Sulawesi serta Perguruan Tinggi luar pulau Sulawesi, Kamis, (25/02/2016)

Stand Pameran Lantamal VI berhasil keluar sebagai juara terfavorit dengan aspek penilaian dilihat dari banyaknya pengunjung di stand pameran Lantamal VI. Pengunjung yang sempat mengisi buku tamu yang disediakan petugas stand Lantamal VI menhampiri 1000 pengunjung selama pelaksanaan pameran.

Dalam sambutan penutupan yang disampaikan oleh Koordinator KOPERTIS Wil IX Sulawesi Prof.Dr.Ir.Hj. Andi Niartiningsih,M.P., yang diwakili oleh Kasi Sistem Informasi Kopertis wilayah IX Ratna, S.Sos, M. Si. Menyampaikan ucapan terima kasih atas keikutsertaan kepada para peserta pameran Education dan Techno Expo 2016 ini.

Diharapkan pada para peserta pameran dapat mengikuti ajang pameran ini lagi apabila akan diadakan pada tahun berikutnya nanti.
Penyerahan piala Juara Stand Terfavorit diserahkan oleh Kasi Sistem Informasi Kopertis Wilayah IX kepada Lantamal VI, yang diwakili oleh Letkol Laut (KH) Abu Dzarin.
(Suparman Sulo)

Pos terkait