Catatan Kebobolan PSM, Tujuh Gol Terjadi di Menit Akhir Pertandingan

  • Whatsapp

MAKASSAR- PSM Makassar sudah kebobolan 25 gol dari 21 pertandingan yang sudah dijalankan. Tujuh diantaranya terjadinya terjadi di 10 menit terakhir pertandingan.

Kondisi tersebut harus dibenahi Pelatih PSM, Darije Kalesic, agar tidak menjadi ‘penyakit’ di laga selanjutnya. Tujuh gol yang bersarang ke gawang PSM terjadi di lima pertandingan. Empat diantaranya berakhir kekalahan dan sisanya meraih kemenangan.

Dilaga terakhir, PSM harus menelan pil pahit setelah kalah 1-0 dari Persija Jakarta didepan pendukungnya sendiri di Stadion Andi Mattalatta, 20 Oktober kemarin. Dan, gol semata wayang Macan Kemayoran dicetak Marko Simic pada menit 86.

Situasi tersebut menunjukkan konsentrasi dan fokus lini pertahanan PSM menurun. Sebelum laga kontra Persija, PSM sudah mengalami hal serupa diantaranya melawan PSS Sleman, Semen Padang, Persipuara Jayapura dan Arema FC.

Baca Juga :   Ferdinand Sinaga Terobsesi Bawa PSM Menang di Palangka Raya

Di pertandingan menghadapi PSS Sleman, 23 Agustus lalu, PSM sempat unggul 2-0 dibabak pertama. Namun, gagal meraih kemenangan setelah kalah 3-2. Dua dari tiga gol PSS Sleman lahir dimenit 81 dan 86, yang membuyarkan PSM gagal meraih poin.

Selanjutnya, melawan Semen Padang pada 23 September 2019. Satu poin didepan mata sirna setelah Vanderlei Francisco menjebol gawang PSM pada menit 89 dan membawa timnya menang 2-1.

Kebobolan di 10 menit terakhir juga terjadi ketika PSM menjalani laga di AFC Cup dan Piala Indonesia. Di AFC Cup, PSM mencatat kemasukan tiga gol jelang pertandingan usai sementara di Piala Indonesia tercatat kecolongan tiga gol.

Catatan Kebobolan PSM di Liga 1 Indonesia 2019:

Menit 1-15=1 gol

Menit 16-30= 5 gol

Menit 31-45= 3 gol

Menit 46-60= 3 gol

Baca Juga :   Kulit Chelsea Olivia Makin Eksotis, Sandy Tumiwa Nangis di Polda

Menit 61-75= 6 gol

Menit 75-90= 7 gol

 

Pos terkait