Catat!Hasil CPNS Formasi 2018 Teluk Wondama Diumumkan Siang Ini

  • Whatsapp

WASIOR – Hasil kelulusan CPNS formasi 2018 Kabupaten Teluk Wondama akan diumumkan pada siang hari ini, jumat 25 sepetember 2020.

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Ujang Waprak mengatakan pengumuman hasil CPNS formasi 2018 dilakukan secara daring melalui website resmi Pemkab Teluk Wondama yaitu www.wondamakab.go.id serta melalui portal media online.

“Hasil CPNS formasi 2018 akan kita umumkan besok (Jumat) pada jam 12.00 WIT melalui website Pemda di Dinas Kominfo juga beberapa media online. Kita tidak tempel pengumuman di tempat-tempat tertentu karena dikuatirkan akan menimbulkan kerumunan massa sehingga bisa melanggar protokol kesehatan, “kata Ujang di kantor BPSDM di Iriati, Kamis siang.

Soal porsi kelulusan antara pelamar Orang Asli Papua (OAP) dan nonOAP, Ujang enggan memberikan bocoran. Dia meminta semua pihak untuk menunggu hingga esok hari. “Hasilnya nanti diketahui besok saja, “ucap Ujang.

Untuk diketahui, jumlah kuota CPNS formasi 2018 di Kabupaten Teluk Wondama adalah 300 formasi. Sesuai data BPSDM, jumlah pelamar yang terdaftar mencapai 1700-an orang namun yang mengikuti tes dengan sistim CAT (computer assisted test) secara offline sebanyak 1672 orang. Dari jumlah itu sekitar 1.200 orang mengikuti seleksi untuk formasi umum untuk ijazah SMA. (Nday)

 

Pos terkait