Bupati Manokwari Resmikan Kantor Majelis Daerah Griffiths Syoribo

MANOKWARI, Kabartimur.com- Bupati Manokwari Hermus Indo meresmikan kantor Majelis Daerah GPKAI Griffiths Syoribo di Jln poros Syoribo kampung tanah Merah indah, Distrik Manokwari Barat,sabtu (14/1/2023).

Persemian ditandai dengan pembukaan papan Selubung Nama, pengguntingan Pita dan peninjauan kantor majelis daerah.
Dalam penyampaiannya bupati menyampaikan rasa syukur atas peresmian gedung kantor MD GPKI Grifit Syoribo yang menjadi sesuatu yang luar biasa bagi gereja tetapi juga pemerintah masyarakat dan juga Kabupaten Manokwari tercinta.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, Pembangunan gedung kantor MD GPKAI Griffiths Syoribo yang telah berdiri megah merupakan kerjasama dalam berjuang untuk membangun transformasi pelayanan pembangunan di Kabupaten Manokwari tercinta.

Baca Juga :   Polda Papua Barat Sita Sejumlah BBM Diduga Milik Salah Satu Direksi PT. Padoma

“Kita ada dalam era yang berubah tidak seperti era-era tahun 80-an atau 70-an dan Era yang juga penuh dengan persaingan dan juga kompetisi yang sangat keras” Ujarnya.

Lanjut Bupati, Kompetisi pelayanan antar gereja itu juga terjadi di antara kita semuanya, karena itu kita berharap bahwa GPKAI dari waktu ke waktu tetap membenahi dirinnya tetap menjadi gereja yang visioner juga gereja yang mau beradaptasi dengan perkembangan zaman yang dapat menata seluruh infrastrukturnya serta sumber daya manusianya di gereja ini ,sehingga gereja ini mengembang amanat Tuhan Yesus Kristus bagaimana Matius 28 dengan baik untuk mewujudkan kehendak Allah di bumi.

Dijelaskan olehnya, Gedung kantor MD GPKAI Griffiths Syoribo ini merupakan suatu persembahan syukur atau perpuluhan dari warga gereja tetapi juga pemerintah kepada Tuhan yang telah memberkati dan memberikan segalanya bagi pemerintah daerah tetapi juga masyarakat di Kabupaten Manokwari tercinta.

Baca Juga :   Jasa Raharja Gelar Pengobatan Gratis di Manokwari

“Tuhan menciptakan kita semuanya dalam keseimbangan yang sempurna dalam kehidupan yang seimbang dan tidak pernah menciptakan satu mata atau satu kaki tetapi menciptakan dua tangan dua kaki dua mata dua telinga supaya kita bisa mendengar dengan baik melihat dengan baik dan juga bisa menerapkannya akselerasi dari suatu tempat ke tempat yang lain” Tandas bupati.(Red/*)

Pos terkait