Pembangunan Kantor MD GPKAI Griffiths Syoribo Diharapkan Dapat Memberikan Pembinaan Kepada Masyarakat

MANOKWARI, Kabartimur.com- Pembangunan Kantor Majelis Daerah (MD) GPKAI Griffiths Syoribo diharapkan terus-menerus untuk memberikan pembinaan kepada seluruh masyarakat dan warga gereja yang ada di kota ini.

Hal tersebut disampaikan Bupati Manokwari, Hermus Indou dalam sambutan pada acara persemian kantor Majelis Daerah (MD) GPKAI Griffiths Syoribo di Jln poros Syoribo kampung tanah Merah indah, Distrik Manokwari Barat,sabtu (14/1/2023).

Bacaan Lainnya

“Kantor ini harus dijaga dan dirawat dan dapat difungsikan sesuai dengan fungsinya karena Ini pusat penyelenggaraan informasi, pusat penyelenggaraan administrasi juga pusat untuk penyusunan kebijakan pembangunan untuk gereja” Kata Bupati.

Baca Juga :   Bapenda Manokwari Tangani 10 Objek Pajak

Buapti berharap Kantor MD GPKAI sebagai subsistem dari majelis umum kemudian juga bisa bekerja mendukung majelis umum di dalam mewujudkan semua program dan juga kebijakan pelayanan yang telah ditetapkan oleh majelis umum.

” Kantor Majelis Daerah dibentuk bukan untuk membangun persaingan dengan majelis Daerah lainnya yang ada di kota ini tetapi masih banyak suku besar Arfak ynag belum tlbisa berbahasa Indonesia yang baik dan benar. Mereka mengerti tetapi untuk memahami secara mendalam belum, sehingga dengan dibentuknya Kantor majelsi daerah supaya kita punya masyarakat terlebih khusus suku besar arfak yang ada di wilayah kota ini bisa dilayani dengan baik” Harap bupati.(Red/*)

Pos terkait