Bupati Manokwari Launching Bakti Sosial Operasi Katarak dan Peresmian Gedung NICU di RSUD Manokwari

Manokwari, kabartimur.com- Bupati Manokwari resmi melaunching Bakti Sosial Operasi Katarak dan Peresmian Gedung NICU di RSUD Manokwari di aula RSUD Manokwari, Jl. Bhayangkara No.1 Manokwari, Sabtu, (11/11/2023).

Kegiatan launchinh ditandai dengan pemukulan tifa dan penandatanganan prasasti dan penyerahan secara simbolis kepada perwakilan pasien.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati Manokwari, Hermus Indou menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari memperingati HUT Kota Manokwari yang ke 125 tahun 2023.

Menurutnya, banyak pihka yang berkontribusi dan ikut berpartisipasi untuk melaksanakan berbagai kegiatan.

“Kita mencoba diperingatan HUT Lebih fokus kepada kegiatan pelayanan dalam membangun derajat kesehatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat tercinta” Ujar Bupati.

Baca Juga :   Pemerintah Moratorium DOB, Prosesnya Tetap Berjalan di DPD RI

Pihaknya berharap penyelenggaraan pembangunan mengarah kepada good goverment dan bisa diwujudkan oleh seluruh elemen-elemen bangsa.

Selain itu faktor penentu sarana dan prasarana tetap menjadi komitmen pemerintah untuk melanjutkan peningkatan pelayanan yang berkualitas.

Pihaknya mengapresiasi Bank BCA yang telah berkontribusi bagi pelayanan masyarakat di Manokwari dan semua pihak yang telah mengambil bagian dalam pelayanan oprasi katarak.

Kepada pasien bupati menyampaikan ucapan selamat agar dalam menjalani masa pengobatan tetap diberi kesehatan yang baik.

“Semoga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat dan menjadi bagian terpenting dalam pelayanan” (Red/*).

Pos terkait