Bupati Lantik 65 Kepala Sekolah dan Pengawas TK, SD, SMP dan SMA/SMK Se Kabupaten Manokwari

Manokwari, kabartimur.com- Bupati Manokwari, Hermus Indou melantik dan mengukuhkan 65 Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah tingkat TK, SD, SMP dan SMA/SMK se Kabupaten Manokwari diruang Sasana Karya , Senin, (26/2/2024).

Adapun rincian 65 orang yang dilantik dan dikukuhkan Masing-masing, TK 6 orang, SD 33 orang, SMP 6 orang,dan SMA/SMK 20 orang.

Bacaan Lainnya

Bupati Manokwari, Hermus Indou dalam arahannya menyampaikan Bahwa pelantikan ini akan dimaknai sebagai berkat dari TYME yang patut disyukuri yang telah dipilih dan dilantik sebagai anugrah Tuhan.

“Gunakanlah berkat jabatan untuk melayani semua orang dan anak didik kita dalam mempersiapkan anak didik dan menjadi berkat bagi anak didik dimanapun mengabdikan diri” Pesan Bupati.

Baca Juga :   Harumkan Nama Kabupaten Manokwari, Bupati Apresiasi Finalis Bintang Radio 2023

Selain itu juga sebagai amanah untuk menjadi pribadi yang bisa dipercaya dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan menunjukkan kualitas diri .

Bupati berpesan agar karakter bisa dijaga dan menjadi teladan bagi banyak orang dan mengapresiasi kepala sekolah yang dilantik sebagai wujud penghormatan dimana selama telah bekerja dengan baik.

Bupati Berharap kepada kepala sekolah yang telah dilantik agar bisa memfasilitasi anak usia dilingkungan Masing-masing agar anak bisa terpasilitasi pendidikannya dengan baik.

Kepada kepala dinas pendidikan, bupati menegaskan agar bisa mengambil sikap tegas terhadap pegawai yang tidak menjalankan kewajibannya dan memastikan tidak adanya ketimpangan tenaga pendidik.(Red/*)

Pos terkait