Bupati Haltim Kunjungi Jakarta Berkoordinasi Bersama Kementrian Desa

HALTIM,Kabartimur.Com – Bupati Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara (Malut),Drs Ubaid Yakub,MPA. melakukan perjalanan Dinas keluar ke Jakarta, dalam rangka rapat kordinasi bersama Kementerian Desa.

Kunjungan kerja Bupati Ubaid Yakub didampingi Sekertaris Daerah Ricky Chairul Richfat, menuju Jakarta pada, Senin (12/09/2022).

Bacaan Lainnya

Ubaid dalam kunjungannya itu, dengan agenda rapat koordinasi bersama Kementrian Desa, terkait penjelasan dana bagi hasil (DBH), antara PT IWIP di Halmahera Tengah dan Pemerintah Halmahera Timur.
“Bupati Haltim ke Jakarta, untuk meminta penjelasan di Kemendes soal DBH,” kata Jubir Pemda Haltim, Yusuf Thalib, kepada Wartawan.

Baca Juga :   Pemda Haltim Kembali Mutasi 220 Pegawai, Kabag Humas Tepis, Imbas Dendam Politik

Kabag Humas itu pun, menambahkan sebelumnya keberangkatan Bupati Haltim tersebut telah dijadwalkan, namun tidak bisa pastikan hari apa, Dirinya (Ubaid Yakub) bisa rapat koordinasi di Kemendes, karena tergantung kesempatan.

“Untuk berapa hari dan lamanya Bupati di Jakarta kita tidak bisa pastikan, karena semua itu tergantung kesempatan antara Bupati Haltim dan orang-orang di Kementerian,” tambah Yusuf.
(Red/Ruslan)

Pos terkait