Buka Rakerda, Budoyo Ajak Kader PKS Menginspirasi Program Kerja Organisasi yang Relevan Dengan Kebutuhan Generasi

  • Whatsapp

MANOKWARI- Pengurus DPD PKS kabupaten resmi dilantik oleh Ketua PKS Provinsi Papua Barat, Saiful Maliki Arif di Hotel Valdos senin, (29/3/2021).

Agenda pelantikan dirangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) DPD PKS Kabupaten Manokwari dibuka langsung oleh Bupati Manokwari yang diwakili oleh wakil Bupati Manokwari Drs.Edi Budoyo.

Pelantikan dan rakerda dihadiri oleh kader PKS kabupaten Manokwari dan anggota DPRD serta sejumlah pimpinan koalisi beberapa partai PDI, nasdem, Gerindra.

Bupati Manokwari dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil bupati Manokwari Drs.Edi Budoyo menyampaikan bahwa pelantikan dan Rakerda yang dilaksanakan hari ini merupakan suatu kegiatan peningkatan kualitas SDM bagi setiap kader PKS.

“Atas nama pemerintah kabupaten Manokwari menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan pengurus yang baru serta sukses atas pelaksanaan Rakerda” Kata Budoyo.

Budoyo menyampaikan bahwa Momentum ini sangat penting dan memiliki nilai strategis untuk memanfaatkan program kerja organisasi dan juga sebagai bentuk upaya untuk menyegarkan, menyempurnakan dan mensolidkan pengurus sebagai pondasi kemajuan partai di masa mendatang.

Pihaknya Berharap kepada kader partai untuk terus berinovasi, berdaya saing, mengasah pikiran-pikiran yang baru dan fresh serta menginspirasi untuk menghasilkan program-program kerja PKS yang relevan dengan apa yang dibutuhkan generasi saat ini.

Sehubungan dengan aksi terorisme Budoyo menyampaikan beberapa
Menyikapi aksi terorisme yang terjadi di makassar mengajak seluruh kader PKS dan semua msyarakat untuk tidak mudah terprovokasi.

“Mari mendukung Presiden untuk bersama-sama memerangi terorisme, memerangi radikalisme yang bertentangan dengan nilai-nilai agama serta menjunjung tinggi nilai luhur yang menjunjung tinggi nilai ketuhanan dan kebhinekaan ” harapnya.

Budoyo mengajak masyarakat bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di wilayah masing-masing, menjaga kambtibnas serta tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang menyesatkan serta berita-berita Hoax yang marak beredar ditengah masyrakat dan bersama-sama mendukung visi misi pemerintah kabupaten Manokwari untuk mewujudkan Manokwari sebagai pusat peradaban di Tanah Papua dan ibukota Provinsi Papua Barat yang religius berbudaya saing, Mandiri dan sejahtera.(R)

Pos terkait