Boneftar Bersama Purwanto Akan Temui Kaesang Pangarep.Ini yang Akan Dibahas!

Galat basis data WordPress: [Table 'wp_posts' is marked as crashed and should be repaired]
SELECT wp_posts.* FROM wp_posts WHERE ID IN (53589)

Galat basis data WordPress: [Table 'wp_posts' is marked as crashed and should be repaired]
SELECT * FROM wp_posts WHERE ID = 53589 LIMIT 1

Galat basis data WordPress: [Table 'wp_posts' is marked as crashed and should be repaired]
SELECT * FROM wp_posts WHERE ID = 53589 LIMIT 1


Notice: Fungsi WP_List_Util::pluck ditulis secara tidak benar. Nilai untuk input array harus berupa objek atau array. Silakan lihat Debugging di WordPress untuk informasi lebih lanjut. (Pesan ini ditambahkan pada versi 6.2.0.) in /home/kabartimur/public_html/wp-includes/functions.php on line 6078

MANOKWARI, kabartimur.com- Sekretaris DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Papua Barat, Donald Edison Baransano, membeberkan, bahwa Ketua DPC Partai Gerindra Manokwari, Drs. Bernard Sefnat Boneftar, M.H, dijadwalkan untuk bertemu dengan Ketua Umum (Ketum) DPP PSI Kaesang Pangarep.

Dalam pertemuan yang direncanakan, Boneftar akan didampingi langsung Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia Papua Barat, Purwanto.

Bacaan Lainnya

Demikian hal tersebut, ungkap Edison, sebagai bentuk keseriusan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) agar pada Pilkada Manokwari 2024, Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) dapat sejalan dengan Koalisi Prabowo-Gibran, secara nasional.

Edison menyebut bahwa komunikasi antara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Gerindra di Daerah, secara khusus di Manokwari, Papua Barat, sejauh ini berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

Baca Juga :   Kaesang Pangarep Dukung Penuh Purwanto Jadi Bakal Calon Wakil Bupati Manokwari

“Jadi komunikasi lanjutan setelah dari DPP Partai Hanura beberapa hari kemarin, kami pengurus DPW PSI Papua Barat dalam hal ini Saya dan Purwanto dan Ketua tim Koalisi 8, Harton Tapilatu, telah berjumpa kembali dengan Bapak Boneftar selaku Ketua DPC Partai Gerindra Manokwari untuk menyiapkan agenda perjumpaan dengan Ketum DPP PSI Kaesang Pangarep. Kami bahas rencana ini dalam pertemuan dan makan bersama di daerah Kuningan, Jakarta Pusat, pada tanggal 7 juni 2024, ”Ungkap Edison Baransano, saat diwawancarai, senin (10/6).

Edison juga mengungkapkan, bahwa pada dasarnya hal tersebut disambut baik oleh Boneftar, sebagai bentuk mempertajam komunikasi politik dengan petinggi-petinggi partai di tingkat Pusat, serta dalam ranah untuk memastikan demokrasi Pilkada Manokwari 2024 dapat berjalan dengan menampilkan figur kandidat calon bupati (cabup) – calon wakil bupati (cawabup) yang potensial dan memiliki kapabilitas secara profesional dan paham birokrat dalam tata kelola pemerintahan.

Baca Juga :   Pj Gubernur  Papua Barat DiSorot Pimpinan Parpol

“Kami apresiasi karena saat pembahasan itu, Bapak Boneftar pada intinya merespon baik dan menyambutnya. Arahnya mencoba untuk kita bersama bisa mengawal KIM nasional akan terbentuk di Pilkada Manokwari, sebagai bentuk mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran sampai di daerah, termasuk pilkada serentak dapat terlaksanakan satu komando,”Jelasnya.

Edison berharap, melalui upaya-upaya yang telah dilakukan berdasarkan sejumlah aspirasi yang berkembang di daerah dalam menyambut Pilkada Manokwari yang berkualitas, kiranya menjadi perhatian serius oleh Ketum PSI Kaesang Pangarep. Walau kondisi dan situasi saat ini memang masih dinamis.

“Walau masih dinamis, dan kita juga tahu bahwa sejumlah elite partai politik masih mengodok nama-nama potensial yang bakal dicalonkan dan dipasangkan sebagai Cabup–Cawabup pada Pilkada Manokwari, namun bila perhatian dari Ketum PSI kami Kaesang bahwa wajib menangkan Kader PSI, maka pasti kami tegak lurus. Untuk itu saya berharap seluruh kader sampai di daerah agar satu komando,”Harap Edison (Red/*)

Baca Juga :   Pj Gubernur  Papua Barat DiSorot Pimpinan Parpol

Galat basis data WordPress: [Table 'wp_posts' is marked as crashed and should be repaired]
SELECT SQL_CALC_FOUND_ROWS wp_posts.ID FROM wp_posts LEFT JOIN wp_term_relationships ON (wp_posts.ID = wp_term_relationships.object_id) WHERE 1=1 AND wp_posts.ID NOT IN (52830) AND ( wp_term_relationships.term_taxonomy_id IN (6,36,1634) ) AND ((wp_posts.post_type = 'post' AND (wp_posts.post_status = 'publish'))) GROUP BY wp_posts.ID ORDER BY wp_posts.post_date DESC LIMIT 0, 6