Bantuan Kejari Makale untuk Korban Palu dan Donggala Saat Ini Berada di Parigi

  • Whatsapp

Parigi Sulteng, Kabartimur.Bantuan Sosial Kejaksaan Negeri Makale Tana Toraja untuk korban Gempa Palu Donggala Sulteng, nginap di Polres Parigi Mountong Rabu, 03/10 2018.

Bantuan Sosial Kejaksaan Negeri Makale yang di angkut dengan menggunakan mobil tahanan Kejari Makale ikut menginap bersama rombongan Pemda Tana Toraja di Polres Parigi Mountong.

Rombongan Tim kemanusiaan ini di antar oleh Anggota Polres Tator dan Anggota TNI KODIM 1414 TATOR masuk ke Polres Parigi sekira pkl. 16.00 Wita.

Menginapnya Rombongan kemanuasian dari Toraja ini di Polres Parigi Mountong dengan alasan kemanan karena takut di jarah di jalan (di kebun kopi menuju kota palu).

Dari informasi yang di himpun Kabartimur.Com yang ikut dalam rombongan bahwa rombongan harus jalan di siang hari sehIngga terhindar dari Penjarahan yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Salah satu Anggota Polres Parigi Mountang menyarankan agar sebaiknya Perjalanan Rombongan dari Toraja dilanjutkan besok pagi saja Pkl. 05.00 subuh untuk menuju palu. jelas salah satu Anggota polres Parigi .

Dan khusus umtuk Bantuan Sosial Kejari Makale Tana Toraja yang di angkut menggunakan mobil tahanan akan diserahkan langsung oleh Ketua rombngan Kejaksaan Negeri Makale Amanat Panggalo, SH, di Kantor Kejaksaan Tinggi Sul-Teng, besok Rabu 04/10/2018. (titus)

Pos terkait