Arni Dowansiba Dilantik Pimpin DWP Pegunungan Arfak

  • Whatsapp

PEGAF- Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Papua Barat, Sulastri Mandacan, mengukuhkan Arni Dowansiba sebagai Ketua DWP Kabupaten Pegunungan Arfak (Pegaf) periode 2019-2024.

Pelantikan ketua dan pengurus DWP Pegaf dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Pegaf, Distrik Anggi, Selasa (15/10/2019). Pengukuhan yang disaksikan langsung Bupati Kabupaten Pegaf, Yosias Saroy dan Wakil Bupati Pegaf, Marinus Mandacan, berlangsung lancar dan khidmat.

Sulastri dalam sambutannya mengatakan sebagai satu-satunya wadah organisasi istri-istri Aparatur Sipil Negara (ASN), DWP memiliki peran serta untuk membantu program pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara adil.

Kendati demikian, tugas dan tanggung jawab DPW kedepan tidak mudah. Tetapi dengan kerjasama dan dukungan dari semua Anggota DWP, dia yakin program kerja nantinya akan berjalan dengan baik.

“Ketua dan pengurus DWP yang baru saja dilantik, tentunya akan banyak menghadapi tantangan, hambatan dan kendala. Namun saya yakin, dengan tekad, semangat dan integritas yang kuat dari semua pengurus akan eksis berperan nyata dalam membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Sulastri.

Baca Juga :   Peringatan PI ke-64, Pegaf Terang Didalam Tuhan

Selain bupati Pegaf, turut hadir dalam acara tersebut antara lain Sekretaris Daerah Pegunungan Arfak Ever Dowansiba, Ketua Tim Penggerak PKK Pegaf Lidiana Saroy, LO Polres Persiapan Pegaf Kompol Ockto, dan beberapa pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Pegaf.(*)

Pos terkait