Bupati Pegunungan Arfak Minta DWP Motivasi Suami Untuk Tidak Malas

  • Whatsapp

PEGAF- Bupati Pegunungan Arfak (Pegaf), Yosias Saroy, meminta para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP) untuk terus mendukung kinerja para suaminya. Anggota DWP juga diminta bisa mengingatkan para suaminya untuk terus giat bekerja secara berintegritas.

“Sebagai istri ASN, para ibu-ibu DWP harus mengingatkan para suaminya. Kita lihat banyak ASN yang malas di Pegaf, ibu-ibu bisa memberikan motivasi dan menasehati mereka,” kata Yosias, diacara Pelantikan Pengurus DWP Pegaf periode 2019-2024 di DPRD Pegaf, Selasa (15/10/2019).

Dia menjelaskan organisasi DWP mempunyai peran yang strategis dalam membantu pemerintah. Selain membantu pemerintah dalam wujud nyata dari program kerja, DWP juga berpeluang membantu pemerintah dalam mengontrol para suami-suami yang notabenenya sebagai ASN untuk mengabdikan diri sebagai abdi negara dan juga abdi masyarakat.

Baca Juga :   Arni Dowansiba Dilantik Pimpin DWP Pegunungan Arfak

Lebih lanjut, Yosias mengharapkan, DWP dibawah kepemimpinan Arni Dowansiba, yang merupakan istri dari Sekertaris Daerah Pegaf, Ever Dowansiba, untuk tetap solid dan bersatu dalam menjalankan roda organisasi untuk mendukung program pemerintah setempat.

“Saya sangat mengapresiasi istri-istri yang setia mendampingi dan mengingatkan suami-suaminya agar setia dengan pekerjaannya yaitu dengan selalu berada di tempat tugas setiap hari kerja Senin-Jumat,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Yosias yang juga sebagai penasehat, menaruh harapan besar kepada pengurus DWP Pegaf. Ia berpesan agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai sebagai istri ASN, dan bersama-sama memberikan pelayanan yang maksimal terhadap daerah melalui program kerja yang tepat sasaran tanpa mengesampingkan tugas sebagai seorang istri dan juga sebagai seorang ibu bagi anak-anaknya.(*)

Pos terkait