AJK BAKAL SOMASI KAPOLRES.BONE

  • Whatsapp

Ketua Aliansi Journalis Kreatif (AJK) Kabupaten Bone, Anwar Marjan, mulai angkat bicara terkait ucapan yang di lontarkan Kapolres bone AKBP Raspani terhadap awak media beberapa waktu lalu yang menyebutkan akan menuntut wartawan apabila ada yang menuliskan bahwa penyebab insiden jatuhnya bendera merah putih pada saat Hari Kesadaran Nasional (HKN) adalah akibat kelalaian pihaknya (Polres) selaku penyelenggara.

Anwar juga menambahkan, dirinya akan segera meminta kepada seluruh teman teman wartawan untuk merapatkan barisan untuk segera mengirimkan surat somasi kepada Kapolres bone.
Menurut Anwar, pernyataan yang dilontarkan Kapolres Bone terhadap salah seorang wartawan di Bone ini merupakan salah satu upaya pengekangan terhadap kebebasan berpendapat dan berekspresi serta ancaman serius bagi kebebasan pers.
“Sangat disayangkan Kapolres Bone mengeluarkan pernyataan yang bernada pengancaman akan melaporkan wartawan yang menulis insiden jatuhnya bendera sebagai kelalaian. Ini merupakan salah satu bentuk pengekangan dan kami akan segera megirimkan somasi ” kata Anwar yang di konfirmasi melalui telpon selulernya beberapa waktu lalu.  (Indra)

Baca Juga :   18 Tips CARA Terbaik agar berhasil CEPAT HAMIL Alami

Pos terkait