Ada Celah di PSM Bisa Dieksploitasi Madura United

  • Whatsapp

MAKASSAR- Madura United akan bertandang ke Andi Mattalatta untuk menghadapi si empunya stadion, PSM Makassar pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia 2019, Kamis (24/10/2019). Pelatih Madura United, Rasiman bertekad mencuri poin dari Sang Ayam Jantan Dari Timur julukan PSM.

Madura United memilik catatan buruk kala berhadapan dengan PSM di Makassar. Dari empat pertemuan terakhir di Andi Mattalatta, Laskar Sape Kerrab belum sama sekali meraih poin alias selalu kalah. Hasil terburuk saat mereka kalah 1-6 pada musim 2017.

Kendati demikian, Rasiman tetap percaya diri menghadapi laga tersebut. Ia menyebutkan di kubu PSM ada celah yang bisa dimanfaatkan untuk bisa meraih poin. Itu telihat dari dua kekalahan PSM di kandang saat melawan Persija dan PSIS Semarang.

“Yang paling penting buat saya sebagai pelatih, kami sudah punya satu poin. Sebelum kick-off, berarti 0-0, kami punya satu poin. Nomor satu itu kami pertahankan sambil melihat peluang menang,” kata Rasiman.

Baca Juga :   Camat Makassar dan Lurah Ngopi di Warkop Bank Sampah

“Ya artinya indikasinya ada, ya indikasinya bahwa PSM bisa kalah juga di Makassar sebanyak dua kali,” sambungnya.

Kedatangan Madura United dalam motivasi dan kepercayaan diri tinggi. Mereka baru saja meraih kemenangan pada laga terakhir kontrak tuan rumah, Semen Padang dengan skor 2-1.

Sementara, Bek Asing Madura United, Jaimerson Xavier mengatakan dirinya sudah siap tempur. Ia menyebutkan akan fokus menjaga semua pemain tuan rumah.yang diturunkan.

“Saya tidak fokus satu pemain, saya akan fokus semua pemain,” kata Jaimerson.(*)

 

Pos terkait