Pelatih PSM Suka Lawan Tim Berkarakter Menyerang

  • Whatsapp

MAKASSAR- PSM akan menjamu Madura United pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (24/10/2019). Pelatih PSM, Darije Kalesic telah menyiapkan taktik dan strategi untuk bisa meraih kemenangan atas tamunya tersebut.

Baik PSM maupun Madura United sudah saling mengenal gaya permainan. Pasanya, kedua tim sudah bertemu sebanyak tiga kali sepanjang tahun 2019 yakni satu kali di Liga 1 dan dua kali di Piala Indonesia.

Menurut Darije, Madura United memiliki karakter lebih menyerang sehingga permainan bakal diprediksi berjalan terbuka. Pelatih berusia 49 tahun tersebut menyebutkan timnya cepat bereaksi kala melawan tim bergaya menyerang.

“PSM bereaksi berbeda saat melawan tim yang mau menyerang. Beda dengan tim yang hanya menunggu peluang saat serangan balik,” kata Kalezic di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (23/10/2019).

Seperti menghadapi Arema pada 16 Oktober lalu, permainan berlangsung terbuka. Alhasil, PSM menggulung Singo Edan dengan skor 6-1. Berbeda saat melawan Persija dan PSIS Semarang, dimana kedua tim tersebut menunggu di lini pertahanan sambil memanfaatkan peluang lewat serangan balik.

“Bersama Arema kita produktif, malahan Persija kita banyak peluang tapi tak ada gol. Semoga lawan Madura kita juga produktif,” ucap Darije.(*)

 

Pos terkait