3 Anggota Polres Manokwari Terima Penghargaan Dan Kenaikan Pangkat

  • Whatsapp

MANOKWARI- Tiga Anggota Polres Manokwari mendapat kenaikan pangkat dan penghargaan dalam upacara kenaikan pangkat yang berlangsung dihalaman Mapolres Manokwari di Sowi Gunung, senin 20 april 2020.

Upacara dipimpin oelhbKapolres Manokwari, AKBP Deddy Fory Milewa.

Kenaikan pangkat luar biasa tersebut meliputi Alcon Antoh yang sebelumnya berpangkat Brigadir Polisi satu, kini menjadi Brigadir Polisi.

Sementara pemberian penghargaan tanggap terhadap situasi keamanan perkelahian tawuran antara warga Biryosi dan Sanggeng dalam yang terjadi pada tanggal 14 april 2020, dan kepada iptu Tri Maryanto Kanit V satuan Intelkam Polres Manokwari dan Bripka Elyas Bugis Bintara Satuan Intelkam Polres Manokwari.

Kapolres Manokwari Akbp Deddy Fory Milewa dalam arahannya memberikan, apresiasi kepada anggota polres Manokwari yang telah berjasa memberikan sumbangsinya kepada masyarakat sehingga situasi aman dan kondusif masih tetap terjaga.

Milewa menyebutkan dari 500 lebih Anggota Polres Manokwari ada sejumlah anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat maupun penghargaan yang luar biasa dalam tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang anggota kepolisian.

Pihaknya berpesan kepada setiap anggotanya untuk tetap siaga bila ada bahaya covid ditengah-tengah masyarakat. Terutama dengan mengamankan jenazah atau orang yang positif covid-19 dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mendekat bila ada yang positif covid 19 dengan merespon setiap kejadian yang terjadi disekitarnya. (QZ)

Pos terkait