12 Personil Polres Wondama Naik Pangkat, Diharap Terus Permantap Prestasi dalam Tugas

WASIOR – Sebanyak 12 personil Polres Teluk Wondama mendapatkan kado spesial pada Hari Ulang Tahun Polri ke-75, 1 Juli 2021 berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Terdiri dari 1 orang naik pangkat dari Aipda ke Aiptu, 3 orang dari Bripka ke Aipda, 5 orang dari Brigpol ke Bripka, 2 orang dari Briptu ke Brigpol dan 1 orang dari Bripda ke Briptu.

Pemberian kenaikan pangkat dilakukan dalam upacara korps rapor yang dipimpin Kapolres Teluk Wondama AKBP Yohanes Agustiandaru, Kamis pagi di Mapolres Isui.

Kapolres Ndaru, demikian panggilan karib Kapolres Teluk Wondama menekankan agar kenaikan pangkat hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk lebih meningkatkan kinerja. Juga agar senantiasa menjaga nama baik kesatuan melalui prilaku yang humanis, tegas dan profesional dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Kenaikan pangkat bukanlah suatu hak namun kenaikan pangkat adalah prestasi kerja yang merupakan proses seleksi penilaian kinerja serta penilaian pimpinan kepada mereka yang teruji kualitas dan kemampuannya dalam mengemban tugas dan kewajiban yang diberikan, “ ujar Ndaru.

Baca Juga :   Makin Ramai, Ini Bursa Calon Bupati dan Wabup Wondama yang Mendaftar ke PKS

Lebih lanjut Kapolres mengingatkan bahwa tugas Polri ke depan akan semakin berat dan banyak tantangan karena Polri tidak hanya ingin dicintai masyarakat namun juga dipercayai sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Maka dalam upaya menyukseskan tekad itu, anggota Polri perlu mengembangkan kreativitas, inovasi dan inisiatif sebagai langkah percepatan. Yakni dengan melakukan terobosan serta kegiatan-kegiatan pembinaan dan operasional.

“Saudara-saudara yang pada hari ini dinaikkan pangkatnya semoga lebih memantapkan tekad, dedikasi dan loyalitas serta prestasi dalam melaksanakan tugas pada bangsa dan negara serta masyarakat, “pesan Ndaru. (Nday)

Pos terkait