HUKUM DAN KRIMINAL

Polda Papua Barat Sita Sejumlah BBM Diduga Milik Salah Satu Direksi PT. Padoma

MANOKWARI–Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Papua Barat berhasil menyita sejumlah Bahan Bakar Minyak (BBM) di salah satu agen pendistribusian BBM bersubsidi.

BBM Jenis Bio Solar yang diduga milik pengusaha dan juga salah satu direksi PT. Padoma itu akan dibawa ke dua Daerah yakni Kabupaten Teluk Wondama dan Kabupaten Pegunungan Arfak.

Ironisnya, BBM jenis Solar itu diduga diracik atau diubah sendiri menjadi BBM jenis Dexlite kemudian dijual dengan harga Industri.

Kapolda Papua Barat, Brigjen Polisi Dr. TORNAGOGO SIHOMBING, S.IK., M.Si saat di konfirmasi mengaku penangkapan yang dilakukan oleh team Tipidter Ditreskrimsus Polda Papua Barat masih didalami.

“Iya, masih didalami oleh Tim dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus” Kata Kapolda Papua Barat Brigjen Polisi Dr. TORNAGOGO SIHOMBING, S.IK., M.Si saat di konfirmasi Senin (13/01-2020)

Hal itu juga disampaikan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Papua Barat Kombes Pol. BUDI SANTOSA, S.IK., M.Si.

“Iya benar, mohon bersabar sebab saya belum dapat laporan rinci dari team Tipidter kami, nanti mohon waktu” Kata Komisaris Besar Polisi BUDI SANTOSA, S.IK., M.Si saat di konfirmasi melalui pesan singkat Wahtsaap.(AD).

To Top