Wawali Hadiri Acara Pekan Kreatif PKRM

  • Whatsapp

Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, membuka Pekan Kreativitas Remaja Muslim (PKRM) Kandea, yang di gelar di Pelataran SMP Islamiyah Makassar, Jl Kandea No.2, Sabtu (11/6/2016).

Pada kesempatan itu Deng Ical terlebih dahulu mengunjungi beberapa stand yang telah menyiapkan berbagai kebutuhan pokok rumah tangga seperti beras dan gula.

Saat memberikan kata sambutan Deng ical menyatakan apresiasi atas digelarnya kegiatan Pekan Kreativitas Remaja Muslim tersebut. Karena acara seperti inilah yang menjadikan salah satu bagian yang membuat Kota Makassar semakin semarak.

“Pekan kreativitas muslim adalah salah satu yang membuat Makassar semkin semarak. Sehingga masyarakat bontoala semakin tambah semangat lagi menjalani puasanya”, ujar Deng Ical. Sabtu (11/6/2016).

Hal itu disampaikan dihadapan ratusan warga yang hadir dalam kegiatan Pekan Kreativitas Pemuda yang dirangkaikan degan Lomba Pidato Bahasa Inggris, Lomba Baca Puisi, dan Lomba Fashion Show (Busana Muslim). Sekaligus dirangkaikan degan Pasar Murah Ramadhan

Baca Juga :   Sekda Minta Pekerjaan Fisik Segera¬† Dilaksanakan

Sementara itu, Ketua Panitia Jamil mengatakan, pada pelakasanan kegiatan ini, sebanyak 20 sekolah yang kami undang untuk mengikuti lomba pidato bahasa inggris, baca puisi. Tujuan diselenggarakan acara ini agar membantu masyarakat sekitar kecamatan bontoala dalam menjangkau harga kebutuhan pokok di bulan ramadhan.

“Kegiatan tersebut agar dapat di kembangkan, sehingga para pemuda terjauh dari hal-hal yang dapat merusak generasi bangsa, sehingga tercipta kedamaian dan keamanan yang kita rasakan dalam nuansa ramadhan,” pungkasnya.

Pos terkait