Wanita Ditemukan Tewas di Sungai Tametteng

  • Whatsapp

Nasimah (40) warga dusun 3 Lempu Desa jaling Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, di temukan tewas  selasa petang (04/10/2016) sekira pukul 18:30

Mayat tersebut di temukan di sungai temetteng desa matuju kecamatan Awangpone oleh salah seorang warga desa matuju ketika hendak memancing.

“Yang liat pertama kali itu namanya immang, waktu itu dia mau pergi memancing sebelum akhirnya dia melihat mayat tersebut dalam keadaan sudah membusuk” kata Abu salah seorang warga desa matuju.

Sementara itu kepala Desa jaling Ardi S.sos yang di konfirmasi kabartimur.com membenarkan, bahwa mayat tersebut adalah warganya yang hilang sejak sabtu malam (1/10/16)

“Itu memang warga saya ndi, dia hilang sejak sabtu malam dan dia memang mengalami sedikit ganguan jiwa lantaran sudah lama ditinggal oleh suaminya dan selama ini, dia tinggal di rumah orang tuanya bersama dengan empat orang anaknya” ujar Ardi.

Di duga mayat tersebut jatuh kesungai sebelum akhirnya di temukan tewas oleh warga, korban di duga stres lantaran tidak kuasa menanggung beban hidup selama di tinggal suaminya ke malaysia. (Indra)