Usai Vaksinasi di Tambrauw, Tour Vaksinasi Doreri Presisi Lanjut ke Pegaf

TAMBRAUW, kabartimur.com – Antusias warga Distrik Amberbaken sangat baik sambut Tour Vaksinasi Doreri Presisi yang digelar Polisi resort Manokwari yang dilaksanakan di wilayah kabupaten Tambrauw, Selasa (22/3/2022).

Kapolres Manokwari AKBP. Parasian H. Gultom berharap dengan tingginya antusias warga mengikuti Vaksin diharapkan dapat segera menciptakan Herd Immunity di Distrik Amberbaken untuk mencegah resiko penularan Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Saya menghimbau agar masyarakat yang masih mendengar informasi- informasi hoax agar tidak mempercayai informasi tersebut dan segera cepat mamahami bahwa pentingnya kita melakukan vaksinasi agar kekebalan tubuh meningkat,” Ujar Kapolres dalam pertemuan yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Polsek Amberbaken.

Baca Juga :   Rakerda BPD HIPMI Papua Barat dilaksanakan di kota senja Kaimana

Tour Vaksinasi Doreri Presisi siang ini dilaksanakan dihalaman Rumah Kepala Kampung dengan melibatkan 9 orang Tim Vaksinator dari Puskesmas Amberbaken. Masyarakat yang datang juga diberikan bingkisan sembako oleh Polres Manokwari.

Usai laksanakan Vaksin di Wilayah Tambrauw tim yang dipimpin oleh Kapolres Manokwari melanjutkan Tour Akselerasi Vaksinasi ke wilayah Distrik Distrik Anggi Kab.Pegunungan Arfak. (TS)

Pos terkait