Turnamen Terbuka Domino Pordi Luwu Utara Resmi Dibuka

LUWU UTARA, Kabartimur.com – Turnamen Domino Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Kabupaten Luwu Utara, resmi dibuka dan dirangkaikan dengan agenda pelantikan pengurus, Senin, (19/12/2022) kemarin.

Pembukaan turnamen ini dihadiri anggota DPR RI Muh Fauzy yang akrab disapa Abang yang sponsor urama kegiatan tersebut, suami Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani, Ketua Pordi Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Baso R Mappasule, Ketua Pordi Luwu Utara yang akan dilantik Rusdy Rasyid.

Dalam sambutannya, Ketua Pordi Luwu Utara, Rusdy mengatakan turnamen ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi.

“Turnamen ini sebagai ajang menjalin silaturahmi antara pecinta olahraga asah otak domino,” sebutnya pada media ini, Selasa (20/12/2023).

Dirinya mengungkapkan pada turnamen ini diikuti 256 pasangan peserta yang nantinya akan memperebutkan hadiah puluhan juta dari anggota DPR RI dan trophy.

Baca Juga :   Pertemuan Anies Dengan Koalisi Perubahan. Bahas Harapan Rakyat Tegaskan Cawapres Dari Internal Koalisi

Sementara itu, Abang yang spinsod tunggal pada kegiatan tersebut dalam sambutannya berpesan agar menjaga keamanan dan ketertiban. “Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pordi Sulsel, Andi Baso Ryadi Mappasulle yang juga Direktur Utama media online yakni, Mediumindonesia.com mengapresiasi pengurus Pordi Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara.

“Saya sangat apresiasi Pengurus Pordi Lutra yang hari ini juga dilantik, dan mampu menggelar Turnamen sebesar ini,” ujarnya. (Red/Yustus)

Pos terkait