Tingkatkan Produktivitas dan Kerjasama Team, Aston Niu Manokwari Hotel and Conference Center gandeng Batalyon Infanteri 761 Warmare dalam Outing Manajemen dan Staf Aston Niu Manokwari.

Manokwari, kabartimur.com- Dalam rangka meningkatkan Produktivitas dan Kerjasama Team, Aston Niu Manokwari Hotel and Conference Center gandeng Batalyon Infanteri 761 Warmare dalam Outing Manajemen dan Staf Aston Niu Manokwari.

Bertempat di Batalyon 761 Warmare, Outing Manajemen dan Staf Aston Niu Manokwari Hotel and Conference Center di gelar selama 2 hari, dari tanggal 18-19 Agustus 2023.

Terbagi dalam 2 gelombang, manajemen dan staf menikmati suasana alam, pelatihan dan aneka games untuk meningkatkan kekompakan dalam team. Tidak hanya itu saja, manajemen dan staf diberikan informasi tentang operasional batalyon termasuk di dalamnya organisasi serta perlengkapan pertahanan yang dipakai.

Didampingi oleh prajurit dari Batalyon Warmare, manajemen dan staf Aston Niu Manokwari diberikan pembekalan dalam bentuk permainan untuk mengasah otak dan fisik, serta aneka aktivitas seperti flying fox dan menyeberang jembatan tali dan memanjat bukit.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :   HUT RI KE 78 tahun 2023, Managemen Aston Niu Manokwari Kibarkan Bendera Merah Putih

Komandan Batalyon 761 Kibibor Akinting Letkol Inf Aryanto Rolando sangat menyambut baik akan aktivitas ini dan berharap kerjasama seperti ini akan tetap terjalin. Selama 2 hari beraktivitas, rombongan di dampingi oleh tim yang di pimpin oleh Letda Inf Bernadus. Wakil Komandan Batalyon Kapten Inf Deddy Setya Wijaya dalam penyampaian mengakhiri acara Outing berterima kasih kepada Pihak Aston Niu Manokwari atas pelaksanaan kegiatan ini dan tentu mengharapkan jalinan Kerjasama dan silaturahmi akan tetap terbina selepas dari kegiatan ini.

” Kami hotel Aston Niu Manokwari merasa sangat senang dan tertantang dengan kegiatan yang seperti ini. Outing menjadi agenda tahunan karyawan untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas dan memberikan kesegaran baru ditengah-tengah kesibukan kerja. Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan baik, pengarahan, pendampingan dan tentu Kerjasama dalam kegiatan ini” ucap pihak Aston Niu Manokwari

Baca Juga :   Kehadiran Purna Praja di OPD¬† Agar Dimanfaatkan Semkasimal Mungkin

“Kami sangat merekomendasikan tempat dan aktivitas Outing di Batalyon 761 Warmare bagi Perusahaan atau instansi lainnya. Keamanan, keselamatan dan kenyamanan sangat di jamin oleh pihak Batalyon” tandasnya.(Red/*)

Pos terkait