Aston Niu Gelar Malam Kebersamaan dan Undian Wedding 2023

Manokwari, kabartimur.com- Manajemen Aston Niu Manokwari menggelar acara kebersamaan dan undian Wedding.Acara ini berlangsung di Mansar Pool Aston Niu Manokwari, sabtu (12/8/2023) dihadiri oleh pasangan pengantin yang pernah melangsungkan pernikahannya di Aston Niu Manokwari dan media partner.

General Manager Aston Niu Manokwari , Roland Kapantouw dalam sambutannya menyampaikan banyak terimah kasih atas kepercayaan pasangan pengantin yang telah memilih Aston Niu Manokwari sebagai tempat melangsungkan acara pernikahan dan segala kekurangan yang terjadi saat acara mohon dimaafkan dan akan dijadikan bahan evaluasi dan referensi dalam meningkatkan pelayanan kedepannya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :   25 Calon Relawan Anti Narkoba Dibekali Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkoba

Juga kepada para Vendor yang telah mensupport acara wedding dengan semua fasilitas sehingga acara wedding bisa berlangsung dan berjalan dengan baik.

“Kami siap menerima saran dan masukan bagi yang telah melaksanakan acara wedding sebelumnya, untuk kami jadikan evaluasi dan referensi dalam meningkatkan pelayanan kedepannya” ujar Roland.

Senada,Owners Repsentatif Aston Niu Manokwari Hotel and Conference Center, Surya mengatakan bahwa acara ini merupakan program aston Niu Manokwari dan ini merupakan acara kedua kalinya.

Surya menyebut bahwa ditahun 2022, ada 8 pasangan yang melangsungkan pernikahannya di Aston dan di tahun 2023 mengalami kenaikan yaitu sampai dengan bulan Juli 2023 ada 12 pasangan.

Kegiatan ini kata Surya merupakan program Aston Niu sebagai bentuk apresiasi kepada pasangan yang telah memberikan kepercayaan kepada pihak managemen Aston sebagai tempat melangsungkan pernikahan dan pihak managemen memberikan hadiah menarik berupa 2 unit sepeda listrik, dan hadiah hiburan lainnya yang diundi oleh pasangan pengantin yang hadir.

Pasangan Pengantin yang mendapatkan undian hadiah utama sepeda motor listrik
Pasangan Pengantin yang mendapatkan undian hadiah utama sepeda motor listrik

“Kami Aston Niu akan berupaya terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk acara pernikahan dan merupakan komitmen kami dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat /konsumen yang akan menggunakan aston Niu ke depannya” harap Surya.
Baca Juga :   Sambut Idul Adha 1444H, Aston Niu Manokwari Kumpulkan 45 Kantong Darah

Kedepannya juga pihak Aston Niu akan berupaya untuk memberikan apresiasi doorprize yang lebih menarik lagi.

Sementara itu pihak Vendor menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pihak managemen Aston Niu dalam membangun kerjasama selama kurang lebih 13 tahun untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Pihaknya mengakui bahwa semua itu terbangun karena rasa kepercayaan dan terjalinnya komunikasi yang baik.

“Terimah kasih banyak kepada pihak Aston Niu Manokwari dan kru yang sangat luar biasa.Doa kami semoga semakin jaya dan diberkati selalu” harapnya.

Adapun tema Malam Kebersamaan Program Wedding “A Day To Remember 2023”
Sebagai informasi malam kebersamaan dan wedding 2023 Managemen hotel Aston menggelar makan bersama dengan sejumlah pasangan pengantin dan media partner dan penarikan undian doorprize dengan hadiah utama 2 unit motor listrik dan sejumlah undian hiburan lainnya.(Red/*)

Pos terkait