Tim Kampanye HB-HN Sisir Tiga Kecamatan

  • Whatsapp

Pergerakan pasangan calon (paslon) Petahana terus melaju seiring antusia warga menginginkannya. Didampingi timnya dari anggota DPR RI Hamka B. Kadi, Ketua DPRD HM. Jabir Bonto, Jubir Makmur Mustskim dan H. Amuriddin Mami, HB – HN sisir tiga kecamatan, Jum’at (4/11).img-20161104-wa0023-1

Kampanye paket petahana yang berlangsung dikediaman tokoh masyarakat desa Boddia, kecamatan Galesong merupakan perjalanan awalnya hari ini. Selain melayat ke rumah duka ayahanda tokoh pemberdayaan Kamaruddin Asis, tim juga menggelar kampanye.

Kampanye petahana ini bisa dibilang cukup kencang dengan agenda tiga kecamatan. Pergerakan bersama tim dewannya digerakkan oleh kekuatan full untuk mendulang suara dan dukungan. Tebukti, didua kecamatan yang sudah dikunjunginya, rtusan warga yang dimeriahkan teriakan oppoki Bupatiku menggema menyemangti kehadiran paslon HB – HN.

Dua desa di dua kecamatan yang dikunjungi, desa Boddia, kecamatan Galesong dan desa Bontokanang, kecamatan Galesong Selatan. Rombongan Tim akan bergerak menuju ke kecamatan Mappakasunngu (Mapsu). Kebersamaan tokoh anggota dewan menjadi magnet bagi masyarakat setempat dengan hadirnya ratusan orang di lokasi kampanye.

Perkembangan Galesong dibawah kepemimpinan HB – HN sedari awal kepemimpinannya telah terbukti kemajuannya. ” Alhamdulillah, Galesong sekarang beda dengan Galesong enam tahun yang lalu,” beber Bur.

Jika dirinya ditakdirkan menakhodai kembali Butta Panrannuangku janji Bur, maka Galesong tetap menjadi salah satu prioritas yang akan mereka majukan. “Mungkin periode kami, Galesong mendapatkan porsi pembangunan yang besar, semoga bisa lebih hebat lagi ke depannya”, pungkasnya.