Tahun Ini Ruas Jalan Labi-Labi Bololo Ditingkatkan

HALTIM,Kabartimur.Com – Keseriusan Pemerintah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim)Provinsi Maluku Utara (Malut), terhadap pembangunan di Kecamatan Wasile Utara dan Kecamatan Maba Utara mulai nampak.

Pasalnya, sejak Minggu (03/07/2022) usai menghadiri sekaligus menutup Kegiatan Temu Pemuda GMIH se Maluku Utara di Desa Hatetabo Kecamatan Wasile , Bupati Haltim Ubaid Yakub MPA didampingi Kadis PUPR Rivolino Merbas bersama Kasat Pol PP Haltim Hi Ali Hanisi melanjutkan kunjungan kerja ke Kecamatan Wasile Utara, Senin kemarin ,(04/07/2022).

Bacaan Lainnya

Kunker Bupati Ubaid Yakub bersama rombongan itu dalam rangka memastikan titik-titik lokasi pembangunan yang direncanakan mulai Juli tahun ini.

Baca Juga :   Bupati Haltim, Buka Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

“Ada beberapa titik ruas jalan yang akan kita tingkatkan dari tanah ke lapen dan pembangunan sejumlah jembatan di Wasile Utara,” kata Bupati Ubaid disela-sela kunker.

Terpisah, Kadis PUPR Haltim Rivolino menyebutkan, ruas jalan yang akan ditingkatkan yaitu, ruas jalan Desa Labi-Labi dengan volume kegiatan sepanjang 3 Kilo meter, pembangunan jembatan kali buli, rehabilitasi jembatan kali gogaili.

“Selain itu juga ada beberapa jembatan yang akan kami bangun tahun ini diantaranya, kali Labi-Labi, kali Gaya dan beberapa jembatan lainnya,” sebut Rivolino.

selain itu Bupati Ubaid juga berkesempatan meninjau progres pembangunan Gedung Puskesmas Labi-Labi yang baru serta memastikan pelayanan kesehatan di Puskesmas Labi-Labi. (Red/Ruslan )

Pos terkait